Monday, November 30, 2015

Tanggapan Van Nistelroy Soal Vardy

Salah seorang striker legenda dari Manchester United berasal dari Belanda, Ruud van Nistelrooy, di ketahui bahwa dirinya telah mengucapkan selamat kepada striker jempolan milik Leicester City, bernama Jamie Vardy, yang di mana stiker dari The Fox tersebut ini baru saja mencatatkan sebuah rekor baru di English Premier League.

Menurut penilaian dari seorang Van Nistelrooy, Striker berkebangsaan Inggrsi tersebut memang sangat layak sekali untuk dapat di berikan apresiasi hal tersebut di karenakan sampai saat ini tepatnya pada minggu ke 14, Vardy selalu memberikan atau memperlihatkan kepada seluruh pencinta sepak bola Liga Inggris akan ketangguhannya sebagai salah seorang pemain sepak bola yang tangguh.

Terakhir Vardy sukses menciptakan gol ke gawang Manchester United, yang berlangsung di kandang dari Leicester, King Power Stadium. Dengan gol yang berhasil di ciptakan oleh dirinya tersebut membuat striker berusia 28 tahun tersebut berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu striker Liga Inggris yang berhasil menciptakan 11 buah gol dari 11 pertandingan secara berturut-turut.

Dan sudah di pastikan bahwa Vardy akan dapat mengalahkan rekor yang selama ini telah di pegang oleh Ruudtje (sebutan dari Ruud van Nistelrooy) yang berhasil menciptakan 10 gol dalam 10 pertandingan secara berturut pada tahun 2003 yang lalu.

Vardy pun kami ini masih berada di peringkat pertama soal menciptakan gol di Liga Inggris pada musim ini, dengan menciptakan 14 buah gol, ia di ketahui berhasil unggul empat buah gol dari Striker Everton Romelu Lukaku, yang berada di posisi ke dua.

“Vardy pemain yang sangat luar biasa, sekarang ia nomor satu di Inggris, dan layak untuk dapat bisa mendapatkan apa yang sudah di perolehnya, 11 gol dari 11 pertandingan, itu sangat luar biasa. Saya akan mendoakan yang terbaik untuknya agar bisa menjadi seorang pemain yang hebat untuk kedepannya.” Ungkap mantan pemain tim nasional Belanda tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment