Monday, November 30, 2015

Kemenangan Liverpool Ditentukan James Milner

365liga

AGEN BOLA TERBESAR – James Milner, gelandang andalan Liverpool, menjadi penentu dari kemenangan skuad The Reds dari Swansea City dengan skor 1-0, di Anfield Stadion, 30 November 2015, senin dini hari. Gol gelandang asal Inggris tersebut tercipta melewati eksekusi titik putih. Hadiah penalti tersebut diberikan seusai Neil Taylor dianggapkan menyentuhkab bola tersebut dengan tangan ketika menghadang umpan dari Jordon Ibe.

Sebelum gol pemain berusia 29 tahun tersebut, skuad asuhan Juergen Klopp seolahnya menjadi frustasi untuk membongkar barisan pertahanan skuad The Swans. The Reds tampil lebih mendominasi, tetapi sangat sulit untuk mempunyai kesempatan yang bersir.

Sepanjang paruh pertama, The Reds hanya mempunyai tiga kali peluang melalui aksi dari Alberto Moreno, Jordon Ibe, dan Adam Lallana. Tidak ada gol nan tercipta sepanjang babak pertama.

Selepas turun minum, skuad Si Merah terus meningkatkan tekanan ke arah lawan. Dari sebuah serang bali, Taylor mencoba untuk menahan upaya Ibe melepaskan sebuah umpan silang, akan tetapi bola tersebut mengenai tangannya.

Milner nan ditunjuk menjadi algojonya eksekusi titik putih tersebut, tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Tembakan dia langsung mengelabui penjaga gawang Lukasz Fabianski.

Skuad The Reds terus mencoba untuk meningkatkan intensitas serangannya dengan menurunkan Jordan Henderson dan Daniel Sturridge untuk menggantikan Roberto Firmino dan Christian Benteke. Bagi Henderson, hal inilah pertama kali bagi dirinya kembali bermain setelah mengalami cedera di beberapa bulan lalu.

Kembalinya Henderson menghadirkan motivasi nan ekstra bagi pemain-pemain lainnya. Namun itu, hingga laga berakhir, tidak ada gol nan tercipta. Liverpool berhasil meraih kemenangan tipis atas The Swans dengan hasil 1-0.

Kemenangan ini juga langsung membuat posisi Liverpool naik ke posisi ke-6 dengan total mengoleksi poin 23, atau selish dengan Tottenham Hotspur nan berada di peringkat kelima. Adapun Swansea, tetap tertahan pada posisi ke-15 dengan raihan 14 poin.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment