Monday, November 30, 2015

Madrid Raih Kemenangan, Benitez Puji Tim Lawan

365ligabenitez

INFO BOLA TERBARU – Rafael Benitez, manajer Real Madrid, memuji peforma Eibar setelah klubnya meraih kemenangan 2-0 pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol, di Ipurua Municipa Stadium, 29 November 2015, hari minggu. Skuad Los Blancos hanya bisa menciptakan gol di pengunjung pertandingan paruh pertama dan paruh kedua. Kedua gol tersebut diciptakan oleh Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

“Ini merupakan kemenangan klub. Kami bisa meraih kemenangan berkat dari kerja kerasnya para pemain dan staff pelatih kami, baik nan terlibat diluar maupun dalam lapangan.” Ungkap Benitez setelah pertandingan.

Kemenangan atas klub Eibar ini dihentikan oleh tren negatifnya oleh pasukan Rafael Benitez di Liga Spanyol. Pada uda kali pertandingan sebelumnya, El Real harus menelan kekalahan dari Sevilla dengan skor 2-3, dan Barcelona dengan skor 0-4.

“Hal nan kami usahakan dalam sesi latihan sepanjang ini terbayar dengan tuntas. Penampilan Karim Benzema, Lucas Vazquez, dan para pemain lainnya membuat kami berhasil meraih kemenangan poin tiga.” Ungkap pelatih kebangsaan Spanyol tersebut.

Sang pelatih juga menekankan dengan Los Blancos bisa meriah kemenangan itu karena telah menununjukkan keinginan klub untuk meraih kemenangan. Apalagi, Eibai tampil dengan bagus dan sulit untuk dikalahkan.

“Kami mengetahui mereka merupakan salah satu lawan dengan penampilan baik. Mereka juga lawan nan agresif, serta kami bisa meraih kemenangan ini lantaran bekerja keras para pemain kami.” Tutur pelatih berusia 55 tahun itu.

Kendati meraih kemenangan, Los Blancos masih tetap tertahan pada posisi ke-3 dengan total meraih 27 poin. Atau tertinggal poin 6 dari Barcelona nan menduduki puncak klasemen sementara Liga Spanyol.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment