Friday, November 27, 2015

Gossip kencang seputar Messi yang berkembang saat ini

La Pulga – Mungkinkah The Catalans rela melepas maha bintang pembawa sukses mereka selama ini? Lionel Messi memilih Barcelona sebagai tempatnya mengawali kariernya dalam dunia persepakbolaan, dia datang mengisi squad Barcelona C ketika dimusim kompetisi 2003-04 kemudian lanjut ke Barcelona B dimasa kompetisi 2004-05 hingga kini 11 tahun kebersamaan sudah mereka lalui dengan penuh suka duka.

Saat ini masa kontrak kerja Lionel Messi dengan Barcelona masih akan berlaku hingga keakhir musim 2018, dalam perjanjian kontrak tersebut terdapat pasal yang menyebutkan kalau ditengah perjalanan ada klub yang berkeinginan untuk menariknya mereka harus melunaskan kompensasi sebesar £ 250 juta, namun demikian kini ada gossip baru kalau pihak Barca rela melepas Messi jika ada peminat serius yang rela membayarnya dengan nilai seharga £ 120 juta.

Mungkinkah gossip ini benar adanya? Jawabannya masih abu-abu ada kemungkinan ketika kini klub asal Catalan itu sudah memiliki sosok yang tak kalah menyeramkan sekelas Neymar dan Luis Suarez yang belakangan ini memperlihatkan kehausan mereka akan goal saat La Pulga berhalangan karena cedera beberapa saat lalu, sementara ada juga bisik-bisik yang menyatakan ada ketertarikan serius dari Manchester City untuk mendaratkannya ke Etihad Stadium.

Jika digabungkan gossip yang kini memanas ada kemungkinan juga dimana ada dua klub yang saling bersaut, yang satu tak keberatan melepas dan yang satu berkeinginan untuk memiliki sang maha bintang, ada tali benang yang menarik kesimpulan dan bisa jadi membenarkan gossip ini berkembang menjadi kenyataan.

Menurut laporan dari salah satu sumber yang dapat dipercaya penghasilan Lionel Messi saat ini sebagaimana yang tertulis didalam kesepakatan kerja dengan Barcelona adalah sebesar £ 313 ribu dalam sepekan, adalah angka yang tercatat diatas nominal yang diterima Cristian Ronaldo dari Real Madrid dalam sepekan yakni £ 300 ribu.

Kini rumor kencang beredar diluaran kalau pihak The Citizen siap memberikan gaji sebesar £ 800 ribu perpekan jika Lionel Messi bersedia untuk berganti seragam, salah satu media cetak di Britania Raya The Sun dengan jelas merilis pernyataan resmi dari pihak The Citizen tersebut terkait ketertarikan dan keseriusan mereka untuk membawa La Pulga bermain dirumput Premier League.

Jika Lionel Messi tergiur dengan tawaran tersebut bukan tidak mungkin rumor yang berkembang saat ini akan menjadi nyata, Manchester City diperkirakan akan menjadi klub raksasa yang akan merajai persaingan di Premier League dengan dua megabintang asal Argentina digarda terdepan mereka yakni Messi dan Sergio Aguero.

Dan jika issue ini menjadi kenyataan maka Lionel Messi akan menjadi salah satu pemain sepakbola berpenghasilan paling wahhh dengan pemasukan sebesar £ 32 juta dalam setahun belum lagi ditambah penghasilan tambahan £ 8 juta dari biro periklanan dan juga bonus-bonus yang akan didapatnya jika dia berhasil mempersembahkan trophy Champion dan lain-lain kepada klub.

 

 

 

 

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment