Saturday, November 28, 2015

Manchester City Akan Selalu Luar Biasa

Yaya Toure yang merupakan salah satu pemain andalan dari Manchester City mengungkapkan bahwa pada saat ini Manchester City telah memiliki skuat yang luar biasa pada musim ni, hal ini di ungkapkannya setelah timnya menelan kekalahan saat melakoni laga tandang ke markas Juventus, J Stadium, dengan skor 1-0.

Yaya di ketahui bahwa dirinya menolak sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa kekalahan yang di alami oleh timnya tersebut di karenakan abesennya sejumlah pemain pilar mereka. Pada laga tersebut terdapat enama nama pemain yang harus menepi di bangku cadangan dari skuat Manuel Pellegrini.

Di antaranya seperti Pablo Zabaleta, Eliaquim Mangala, Samir Nasri, David Silva, Vincent Kompany dan Wilfried Bony. “Di dalam skuat kami terdapat banyak pemain yang sedang mengalami cedera, namun kami harus tetap memainkan seluruh pertandingan kami dengan baik. Dan saya pikir pada musim ini kami miliki skuat yang luar biasa, namun saat bermain melawan Juventus kami hanya tidak sedang beruntung.” kata pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut seperti yang di lansir oleh Evening News.

“Kami harus secepat mungkin melupakan akan kekalahan yang kami dapati saat berhadapan dengan Juve, dan kami harus dapat segera bangkt pada pertandingan yang ada di Liga Inggris.” Tambah Yaya Toure.

Toure juga memberikan pujian terhadap penampilan yang telah di tunjukan oleh penjaga gawang City, Joe Hart yang berhasil tampil dengan sangat gemilang, dan ia mengakui merasa sangat kecewa sekali dengan timnya krena tidak dapat memanfaatkan kesempatan yang besar untuk bisa menciptakan gol di saat seluah peluang menghampiri mereka.

“Hart bermain dengan sangat bagus, ia banyak menyelamatkan gawang dari dua bola yang hampir berbuahkan gol. Kami banyak memiliki peluang, namun kami tidak berhasil untuk dapat bisa memanfaatkan segala macam kesempatan untuk bisa menciptakan gol. dan ini juga merupakan bagian dari sepak bola, kami terlalu banyak membuang kesempatan dan itu merupakan suatu hal yang sudah biasa terjad dalam dunia sepak bola.” akhir Toure. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment