Friday, November 27, 2015

Alasan Barca Tidak Perlu Khawatir Ketika Messi Pensiun

365ligamessi

Cesc Fabregas, gelandang andalan Chelsea, menilai dengan mantan klubnya, yakni Barcelona, tidak perlu khawatirkan apabila pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi, akan pensiun pada suatu hari nanti. Sebabnya, Neymar bakal dianggap bisa mengganti peran Messi.

Fabregas sempat pernah bermain bersama Neymar di skuad La Blaugrana pada musim 2013-2014. Pada musim yang pertama di Camp Nou, penyerang asal Brazil tersebut masih belum bisa terlalu menonjol, serta hanya bisa menyumbangkan total gol 15 dari 41 kali pertandingan.

Peran Neymar kini menjadi semakin penting dalam memasuki musim yang ketiganya bersama tim besutan Luis Enrique. Pemain berusia 23 tahun tersebut berhasil mencetak gol 12 dan lima kali assist dari 16 pertandingan Barca dalam berbagai ajang kompetisi.

“Adaptasi selalu perlu membutuhkan waktu yang lama, tetapi kita telah melihat dengan bakat alami, serta kecintaan Neymar dengan sepak bola. Kita juga telah menyaksikan Neymar bakal mencapai level yang tertinggi ini dalam waktu yang singkat.” Ujar Fabregas.

“Sulit baginya untuk menyamai Lionel Messi. Akan tetapi, aku pikir Neymar bakal bisa mengambil alih dari peran ketika Messi memutuskan untuk pensiun pada beberapa tahun yang akan datang nanti.” Lanjut mantan gelandang Barcelona itu.

Neymar juga telah membuktikan dirinya akan bisa menjadi sumber mesin gol skuad La Bluagrana saat Messi absen. Dengan total gol sepuluh yang diciptakan oleh pemain asal Brazil tersebut dalam dalapan kali pertandingan Barca nan dilaluinya tanpa kehadiran Lionel Messi.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment