Friday, November 27, 2015

Curry dan Westbrook hiasi nominator point guard terbaik NBA

Casino Online – Point guard menjadi posisi yang penting saat ini dalam kompetisi basket apalagi yang memiliki level sekelas NBA. Inilah yang membuat para pemain yang berposisi tersebut dituntut untuk mampu menampilkan performa terbaiknya  ditiap pertandingan baik dalam hal memberikan operan, mengatur permainan maupun mencetak angka  selain itu kemampuan dribble juga harus diatas rata – rata yang juga bertujuan untuk merusak ritme maupun pertahanan lawan.

Saat ini beberapa tim yang dianggap mampu menjadi penantang serius untuk meraih gelar juara yang musim lalu berhasil diraih oleh Golden State Warriors yang memiliki MVP, Stephen Curry pastinya memiliki point guard yang kemampuannya diatas rata – rata.
Beberapa tim yang dikatakan mampu melewati Warriors musim ini jika mampu tampil maksimal :
–          Cleveland Cavaliers
Seperti yang diketahui bahwa tim ini merupakan finalis playoff musim lalu juga memiliki super star, Lebron King James yang digadang menjadi pemain terbaik NBA saat ini yang membentuk big three bersama Kevin Love dan Kyrie Irving.
Khusus nama terakhir saat ini sedang mengalami cedera dan belum dapat dipastikan kapan akan mampu bermain kembali, namun dipercaya jika kembali keperforma terbaiknya, bersama James dan Love, Cavaliers bisa dengan mudah meraih juara. Apalagi pemain yang juga berposisi sebagai point guard ini memiliki kemampuan komplit yang bahkan bisa disejajarkan dengan Curry dari Warriors maupun Westbrook dari Thunder.

–          Okalhoma City Thunder
Cmobet – Diakui sebagai salah satu tim tangguh dengan dimotori oleh dua super star, Kevin Durant dan Russel Westbrook menjadi penantang serius gelar juara jika keduanya dalam kondisi prima. Cederanya Durant musim lalu memberikan sedikit penyesalan kepada point guard mereka, Westbrook yang menjadi tulang punggung tim.
Meski tampil impresif dengan meraih 11 triple double musim lalu, dirinya  gagal mengantarkan timnya menuju keplayoff. Dan dimusim ini, Westbrook telah mendapatkan tiga triple double dan pulihnya Durant bisa menjadi suatu pertanda ancaman bagi tim lainnya. Saat ini dikatakan, bersama Stephen Curry, Westbrook merupakan guard terbaik yang mampu mencetak maupun menjalankan tugasnya sebagai point guard dengan sempurna meski banyaknya melakukan turnover dibandingkan degan MVP musim lalu itu menjadi kelemahannya.

–          LA Clippers
Menjalani awal yang baik namun saat ini mengalami pasang naik dan surut membuat banyak pihak yang mulai meragukan Clippers. Memiliki beberapa pemain yang tampil impresif seperti Blake Griffin yang merupakan monster penghasil angka, DeAndre Jordan yang mampu merebut rebound  dan melakukan block dengan baik serta tentunya point guard mereka, Chris Paul yang tampil ciamik seharusnya mampu menjadikan tim ini sulit dikalahkan yang ternyata bermain dibawah harapan.
Musim lalu Paul menduduki peringkat ketiga point guard terbaik NBA dibawah Westbrook dan Curry. Namun peningkatan performa yang ditampilkannya saat ini meski sudah dalam usia yang tidak muda lagi dianggap mampu meningkatkan performa timnya jika saja mereka bisa lebih konsisten lagi. walau mengalami kesulitan saat ini, pemain yang berjuluk CP3 tetap mendapat pengakuan atas kehebatannya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment