Monday, November 30, 2015

The Kops Akan Jual Sturridge

Terdapat sebuah berita yang sangat mengejutkan yang datang dari salah satu kontestan English Premier League, Liverpool FC. Hal ini di sebabkan karena pada saat ini pihak manajemen dari The Kops di kabarkan bahwa mereka akan segera menjual salah satu striker andalan mereka yakni Daniel Sturridge pada bulan Januari nanti.

Hal tersebut di lontarkan oleh Jamie Carragher yang menyatakan bahwa ia dan seluruh para petinggi klub Liverpool FC akan segera berbicara soal masa depan dari striker berkebangsaan Inggris tersebut ini, alasan dari mantan pemain dari pemain bertahan The reds tersebut ialah karena seluruh orang yang berada di kubu Liverpool sudah jenuh dan bosan dengan keadaan dari Daniel Sturridge yang di ketahui sangat mudah sekali terkena cedera.

“Pada saat Daniel sudah sembuat dari cedera dan fit, maka ia akan memperlihatkan kepada kita performa yang luar biasa, namun di sisi lain Sergio Aguero akan jauh lebih bagus lagi mainnya, dan ia menjadi penyerang yang terbaik di Liga Inggris pada saat ini. Saya menilai Daniel Sturridge sebagai seorang pemain yang bernilai tinggi.” Ungkap Jamie Carragher seperti yang telah di sampaikan oleh Daily Mail.

“Akan tetapi terdapat suatu masalah akan absensinya, dan ini sudah menjadi sebuah masalah yang besar bagi tim ini, jika tekad kami telah bulat untuk dapat menjualanya, maka akan banyak klub besar Inggris yang akan membelinya, salah satunya ialah Manchester City.” Sambung Jamie.

“Terdapat suatu pertanyaan yang besar bagi kami ialah sampai berapa lama lagi kami harus menunggu ia untuk dapat bermain lagi? apakah kami sudah mulai berpikir untuk dapat segera menjualnya, demi membuat penghematan dalam hal pengeluaran gaji pemain.” Tambahnya.

“Dengan kehadiran dari seorang Benteke, maka itu sudah merupakan sebuah jawaban yang besar bagi kami untuk dapat segera berbicara soal Sturridge, dan kami sudah tidak bisa bergantung kepada dirinya lagi.” Akhir Carragher yang pada saat ini genap berusia 37 tahun. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment