Friday, September 30, 2016

Zlatan Masih Setajam Silet

Zlatan Ibrahimovic masih terus memperlihatkan akan dirinya sampai saat ini masih belum habis, hal ini di perlihatkan oleh dirinya di saat tim yang di perkuat oleh dirinya tersebut melawan Zorya Luhansk pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup A kompetisi Europa League, pada pagi dini hari tadi.

Yang mana pemain asal Swedia tersebut ini menciptakan satu buah gol tunggal untuk kemenangan bagi timnya atas lawan mereka yang berasal dari Ukraina itu.

Menanggapi akan apa yang telah di perlihatkan oleh seorang Zlatan, membuat pelatihnya yakni Jose Mourinho memberikan pujian kepada sang striker.

Di mana menurut pelatih anyar milik Manchester United tersebut ini Ibra merupakan salah satu sosok pemain yang berjiwa pemimpin pada saat berada di atas lapangan hijau, yang mana ia akan tetap tampil dengan prima, hal tersebut tidak terlihat walaupun pada saat ini usianya sudah tidak muda lagi.

“Ibra pemain yang sangat penting sekali bagi kami, walaupun terkadang ia tidak menciptakan gol. Ia adalah seorang pemimpin jika pada saat kami melakukan serangan. Jika kita melihat akan permainan yang di permainkan olehnya maka banyak yang tidak mempercayai akan hal tersebut, karena usianya yang sudah menua. Kualitasnya sebagai seorang pemain profesional sangat luar biasa.” Kata Mourinho seperti yang telah di ambil dari halaman resmi Manchester United.

Tidak terasa bahwa pada tanggal 3 Oktober 2016 mendatang, Ibra akan genap berusia 35 tahun. Walaupun terbilang sudah memasuki akan usia pensiun dari seorang pemain sepak bola, eks pemain dari Paris Saint Germain ini masih mampu dan dapat di andalkan oleh timnya untuk bisa menghancurkan barisan lini pertahan dari lawan.

Hal ini dapat di lihat dari apa yang sudah di dapati oleh seorang Ibrahimovic selama berseragam kebesaran Manchester United, di mana dari 10 laga yang telah di mainkan olehnya ia sudah berhasil menciptakan enam buah gol dari semua ajang yang telah di mainkan oleh dirinya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment