Tuesday, September 27, 2016

Griezmann Cetak Gol Semata Wayang Atas Kemenangan Atletico Vs Deportivo

LA LIGA – Griezmann Cetak Gol Semata Wayang Atas Kemenangan Atletico Vs Deportivo – Pada laga lanjutan kompetisi La Liga Spanyol yang mempertemukan antara Atletico Madrid berhadapan dengan Deportivo La Coruna berhasil dimenangkan oleh Atletico dengan skor tipi 1-0. Antoine Griezmann dalam hal ini berhasil mencetak gol semata wayang sekaligus merupakan gol kemenangan tim nya dalam laga tersebut.

Bertanding dihadapan pendukungnya sendiri Atletico Madrid sempat dibuat kesulitan oleh tim tamu Deportivo dimana sejumlah peluang yang diciptakan oleh Griezmann dkk berkali-kali digagalkan oleh para pemain Deportivo. Tidak hanya itu saja, faktor penyelesaian yang kurang bagus pun membuat tim tuan rumah semakin frustasi dalam mencuri keunggulan.

Atletico dalam hal ini berhasil mencatat sebanyak 21 kali peluang disepanjang laga dengan hanya terdapat lima diantaranya yang mengarah kesasaran. Sementara bagi tim tamu Depotivo La Coruna hanya terlihat bermain bertahan disepanjang pertandingan. Meskipun tuan rumah yang mengendalikan permainan namun Deportivo lah yang justru mampu mengancam terlebih dahulu lewat salah satu peluang terbaiknya yakni dimenit kelima setelah Emre Colak melepaskan sebuah sepakan jarak jauh, namun bola hasil sepakan pemain tersebut masih terlihat melambung jauh.

Tuan rumah akhirnya mampu membuka keunggulan dimenit ke 70, berawal dari sebuah serangan yang teroganisir dengan baik melalui sisi kanan lapangan Gameiro kemudian melepaskan sebuah umpan datar tepat didepan mulut gawang, Griezmann yang berdiri tanpa kawalan lantas dengan mudah menyelesaikan kesempatan tersebut menggunakan sepakan kaki kirinya. Gol tersebut lantas bertahan hingga akhir pertandingan sekaligus menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga tersebut. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment