Sunday, September 25, 2016

Prediksi Middlesbrough vs Tottenham Hotspur

Sabtu 24 September 2016 Premiere League pekan ini akan menggerlar pertemuan klub-klub inggris yang bergengsi, salah satunya adalah antara Middlesbrough melawan Tottenham Hotspur dan akan dipimpin oleh wasit Graham Scott, kali ini Tottenham Hotspur akan bertamu di stadium Riverside, tuan rumah Middlesbrough harus menghadapi juara peringkat ke 3 pada pekan lalu.

Pertandingan ini diprediksikan akan berjalan sengit dimana sang tuan rumah masih berada di posisi ke 13 pekan lalu sedangkan tim tamu berada di posisi ke 3, dimana pertandingan ini sangat mempengaruhi peringkat liga pada pekan ini. sang tamu Tottenham Hotspur tentu tak ingin peringkatnya turun pada laga kali ini, sedangkan sang tuan rumah ingin mengejar ketinggalannya dari klub-klub lainnya agar dapat mengejar ketinggalannya.

Sang pelatih Aitor Karanka mengatakan anak asuhnya akan bermain dengan perfoma baik menjamu Tottenham Hotspur di markas besar mereka Riverside, dengan menunjuk Alvaro Negredo sebagai ujung tombak penyerang mereka dan dibantu dengan skuat tim lainnya untuk dapat memenangkan pertandingan kali ini dan tidak mengecewakan para fansnya di markas mereka sendiri. Melihat perjalanan anak asuhnya yang kurang baik pada musim ini dimana timnya hanya baru menang 1 kali dari 5 laga yang dijalaninya, 2 laga kalah di kandang sendiri dan 2 kali kalah seri saat bermain menjadi tamu.

Berbeda dari sang tuan rumah, Tottenham Hotspur menjalani laga pertandingan musim ini dengan baik, dengan kemenangan 3 kali dan kekalahan 2 kali, sehingga membuat Tottenham Hotspur menduduki peringkat ke 3 pekan lalu, Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengatakan bahwa anak asuhnya siap untuk menghadapi sang tuan rumah dan memperoleh poin pada laga kali ini, dengan mempercayakan kepada Vincent Janssen sebagai penyerangnya dan dibantu dengan Christian Eriksen, Dele Alli, Heung-Min Son yang akan membantunya di lini depan.

Prediksi starter dan formasi kedua tim :

Middlesbrough : (GK) Victor Valdes, Antonio barragan, Daniel Ayala, Ben Gibson, Geroge Friend,
( 4-2-3-1 ) Adam Forshaw, Marten De Roon, Cristian Stuani, Gaston Ramirez, Stewart Downing
Alvaro Negredo.

Tottenham Hotspur : (GK) Hugo Lloris, Kyle Walker, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies,
( 4-2-3-1 ) Victor Wanyama, Moussa Sissoko, Christian Eriksen, Delle Alli, Heung-Min Son
Vincent Janssen.

Head to Head Middlebrough vs Tottenham Hotspur :
· 04-03-2009 Tottenham Hotspurs 4-0 Middlesbrough ( Premier League )
· 16-08-2009 Middlesbrough 2-1 Tottenham Hotspur ( Premier League )
· 12-04-2008 Tottenham Hotspur 1-1 Middlesbrough ( Premier Leauge )
· 03-11-2007 Middlesbrough 1-1 Tottenham Hotspur ( Premier League )
· 26-09-2007 Tottenham Hotspur 2-0 Middlesbourgh ( League Cup )

Pada laga kali ini diprediksikan sang tuan rumah akan mengalami kekalahan 0-2 atas lawannya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment