Monday, September 26, 2016

Pogba Harus Bisa Tampil Konsisten

Pemain termahal dunia saat ini Paul Pogba tampil gemilang saat berhadapan dengan Leicester City pada Sabtu malam kemarin dimana ia mampu menciptakan satu gol sekaligus membawa United meraih kemenangan dengan skor 4-1. Pelatih Jose Mourinho sendiri masih belum merasa puas dengan apa yang telah diperlihatkan oleh pemain timnas Prancis tersebut dan ia menuntut agar Pogba bisa tampil lebih konsisten lagi di musim ini sehingga bisa memberikan kontribusi besar terhadap tim. Saat melawan The Foxes, Pogba memang cukup dominan dalam melakukan tugasnya di lini tengah box-to-box dan pada paruh pertama tuan rumah sudah mencetak empat gol meskipun babak kedua United tidak mampu menambah keunggulan namun ini sudah cukup membuat mereka meraih tiga poin penuh.

Mourinho dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa apakah ini penampilan terbaik Pogba bersama United masih belum bisa dipastikan karena sebelumnya ia juga sudah tampil maksimal ketika berhadapan dengan Hull City dan Southampton. Saat kami mendapatkan hasil buruk bisa dipastikan bukan hanya kesalahan satu individual tapi seluruh pemain, saya sangat percaya jika kekuatan tim ini masih bisa berkembang menjadi lebih baik lagi. Konsistensi permainan merupakan sebuah hal yang wajib untuk diperlihatkan oleh semua pemain jika kami ingin mendapatkan gelar juara, persaingan masih sangat terbuka meskipun City mampu menyapu bersih semua kemenangan tapi kita tidak mengetahui apa yang akan terjadi di masa mendatang.

Pada musim ini Manchester United memang mendapatkan tuntutan besar agar bisa bersaing kembali dalam perebutan gelar juara Premier League dan sejauh ini apa yang diperlihatkan pasukan Jose Mourinho belum bisa dikatakan memuaskan karena dalam enam pertandingan awal tim ini sudah menelan dua kekalahan serta tertinggal enam poin dari sang tetangga Manchester City. Salah satu sektor yang harus mendapatkan perhatian khusus dari pria asal Portugal ini adalah pertahanan perbaikan jelas harus ditingkatkan agar United tidak mudah kebobolan oleh lawan-lawannya, beberapa legenda setan merah tidak ragu memberikan kritikan tajam atas kekalahan dari City.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment