Saturday, September 24, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Simon Mignolet Desak Rekan Setimnya Jaga Tren Positif

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Penjaga gawang utama Liverpool yaitu Simon Mignolet telah mengatakan bahwa dirinya berharap penuh terhadap rekan setimnya dapat kembali memenangkan satu pertandingan pada Sabtu malam WIB. Pernyataan yang langsung di sampaikan pemain berusia 28 tahun tersebut, karena Liverpool akan menghadapi Hull City yang berlangsung di Estadio Anfield dalam lanjutan kompetisi Premier League.

Sebelumnya, klub asal Merseyside Merah di awal musim panas sempat terlihat keberatan karena harus melakoni tiga pertandingan tandang terlebih dahulu dimana saat itu stadion milik mereka masih di renovasi dan harus menghadapi klub-klub besar Liga Inggris. Akan tetapi, secara mengejutkan mereka berhasil mengalahkan klub tuan rumah Arsenal di laga pembuka Premier League dengan skor akhir 4-3, meskipun hasil kemenangan sempat terhenti dimana mereka harus mengalami kekalahan saat melawan Burnley pada pekan kedua.

Namun di pertandingan berikutnya melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane Stadium, menjamu juara Premier League musim lalu Leicester City di kandang dan bertandang ke Stamford Bridge Stadium melawan tim tuan rumah Chelsea berhasil meraih poin penuh. Bahkan di kompetisi EFL Cup perlahan mereka bisa kembali menuju partai final pada tahun lalu dimana mampu mengalahkan dua tim kasta kedua Burton Albion dan Derby County masing-masing dengan skor yang sangat fantastis.

Dengan catatan tersebutlah, Mignolet meminta agar ketika bertindak sebagai tim tuan saat menghadapi The Tigers- julukan Hull City- untuk meraih kemenangan. Rekan satu timnya dapat mempertahankan kemenangan agar target mereka menjuari satu gelar di musim ini dapat tercapai di akhir musim ini. Hal itu yang membaut penjaga gawang berambisi untuk memenangkan setiap pertandingan yang akan dilakoni Liverpool.

” Kami memiliki awal musim pertandingan yang cukup sulit dengan jadwal yang tidak mudah. Ketika Anda melihat pertandingan tandang di ajang Premier League, itu selalu menyulitkan dan kami harus memulai bekerja dengan tiga kami bertandang karena Stadion Anffiel masih di renovasi. Sejauh ini, kami begitu baik. Semua pemain berada disini merasa senang dan yakin dengan bagaimana keadaan dan kami bisa bertahan lama,” ungkap Mignolet kepada media setempat.

” Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah sekarang berharap, cobalah untuk lebih konsisten dan terus melakukan hal yang baik yang kami lakukan. Bahkan saat itu, selalu ada satu hal yang dapat Anda lakukan lebih baik dan banyak hal yang Anda dapat memperbaiki. Itulah apa yang kami telah kami kerjakan dalam sesi latihan setiap hari untuk terus bergerak maju,” sambungnya.

” Kami sukses mendapatkan hasil penuh di pertandingan tandang kontra Arsena, Chelsea dan Tottenham Hotspur, jadi kami begitu senang dengan raihan itu. Kami juga bermain serta mampu mengalahkan juara musim lalu di kandang. Suasuna hati dan keyakinan menjadi tinggi di setiap kompetisi, jadi mari kami tetap seperti itu,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment