Wednesday, September 28, 2016

Prediksi Skor Borussia M’gladbach vs Barcelona 29 September 2016

Prediksi Borussia M’gladbach vs Barcelona Liga Champions – Liga Champions grup C akan mempertemukan Borussia M’gladbach melawan Barcelona pada tanggal 29 September 2016 pukul 02:45 WIB di Stadion Borussia Park. Pertandingan ini merupakan pertandingan kedua bagi kedua club ini yang mana sebelumnyan kedua club ini sudah melakukan pertandingan pertama mereka. akan tetapi hasil dari pertandingan pertama yang telah kedua kesebelasan ini jalani, keduanya memperoleh hasil yang berbeda. Jika Barcelona puas setelah berhasil melumat celtic dengan skor 7-0 sang tuan rumah akan melakukan pertandingan ini dengan modal yang sedikit mengecewakan yaitu mereka harus kalah di laga pertama Liga Champions oleh Manchester city dengan skor 4-0. Pada pertandingan ini nanati akan di langsungkan di Stadion Borussia M’gladbach yaitu Borussia Park stadium sehingga dengan dilangsungkanya pertandingan ini di markas kontestan asal jerman ini membuat para pemain m’gladbach lebih semangat untuk bisa mememnagkan pertandingan.

Jika kita melihat kedua kesebelasan ini dari data head to head yang mempertemukan kedua kesebelasan ini kami tidak menemukan data satu pun yang mempertemukan kedua kesebelasan ini dengan belum pernah bertemunya kedua kesebelasan ini membuat pertandingan nanti akan berjalan cukup alot karena keduanya sama-sama ingin memenangkan pertandingan ini.

Sedangkan jika kita melihat kedua kesebelasan ini dari 5 laga terakhir yang telah kedua kesebelasan ini jalani Barcelona sedikit lebih unggul dari pada sang tuan rumah karena tim yang saat ini berada di posisi 2 klasemen Liga spanyol ini mampu menang 3 kali dari 5 pertandingan terakhir mereka. selain itu pada pertandingan terakhir Barcelona mamapu berpesta gol ke gawang Sporting gijon meskipun pada saat itu mereka bermain tanpa messi yang mana bintang Barcelona ini mengalami cedera pada saat Barcelona di tahan imbang oleh Atletico kemarin.

Jika kita melihat kekuatan kedua kesebelasan ini dari 5 laga terakhir yang telah kedua kesebelasan ini mainkan sang tuan rumah Borussia M’gladbach harus mengakui jika Barcelona lebih kuat di bandingkan dengan mereka karena pada 5 peratndingan terakhir Borussia M’gladbach hanya menang 2 kali sedangkan lawan mereka Barcelona menang 3 kali dari pertandingan terakhir yang telah mereka jalani dan terakhir Barcelona mampu menang melawan Sporting Gijon.

Jika kita melihat kekuatan kedua kesebelasan ini dari data statistik yang ada di atas kemungkinan pertandingan nanti akan di menangkan oleh anak asuh Luis Enrique yang mengandalkan permaiann tiki taka dengan skor yang meyakinkan yaitu 0-2.

Prediksi Borussia M’gladbach vs Barcelona

5 Laga Terakhir Borussia M’gladbach

24/09/2016 : Borussia M’gladbach 2 – 0 Ingolstad, Liga Jerman
21/09/2016 : RB Leipzig 1 – 1 Borussia M’gladbach, Liga Jerman
17/09/2016 : Borussia M’gladbach 4 – 1 Werder Brema, Liga Jerman
14/09/2016 : Manchester City 4 – 0 Borussia M’gladbach, Liga Champions
10/09/2016 : Freiburg 3 – 1 Borussia M’gladbach, Liga Jerman

5 Laga Terakhir Barcelona

24/09/2016 : Sporting Gijón 0 – 5 Barcelona, Liga Spanyol
21/09/2016 : Barcelona 1 – 1 Atlético Madrid, Liga Spanyol
17/09/2016 : Leganés 1 – 5 Barcelona, Liga Spanyol
13/09/2016 : Barcelona 7 – 0 Celtic, Liga Champions
10/09/2016 : Barcelona 1 – 2 Deportivo Alaves, Liga Spanyol

Prediksi Susunan Pemain

Borussia M’gladbach : Y. Sommer, O. Wendt, T. Jantschke, A. Christensen, N. Elvedi, F. Johnson, L. Stindl, A. Hahn, J. Korb, C. Kramer, M. Dahoud

Barcelona : M. ter Stegen, J. Mathieu, Piqué, L. Digne, A. Turan, Busquets, Sergi Roberto, Rafinha, André Gomes, L. Suárez, Neymar



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment