Sunday, September 25, 2016

United Kembali Dalam Trek Kemenangan Usai Menekuk Leicester City 4-1

PREMIER LEAGUE – United Kembali Dalam Trek Kemenangan Usai Menekuk Leicester City 4-1 – Manchester United akhirnya berhasil kembali dalam trek kemenangan setelah berhasil mengalahkan Leicester City dalam laga kandang dengan skor akhir 4-1. Manchester United sebelumnya telah menelan tiga kekalahan beruntung dalam ajang domestik maupun Eropa, atas kemenangan yang berhasil diraih dalam laga kandang tersebut membuat Setan Merah kembali bersaing dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara.

Pada laga yang dilangsungkan di Old Trafford, Manchester United langsung menggempur pertahanan tim tamu Leicester dibabak pertama dimana dalam babak tersebut United berhasil unggul empat gol. Gol pertama Setan Merah dicetak oleh salah satu bek nya yakni Chris Smalling dimenit ke 22 lewat sebuah sundulan setelah memanfaatkan umpan dari sepakan pojok. Setan Merah kembali menambah keunggulan pada menit ke 36 lewat Juan Mata yang diawali dari sebuah kerja sama antar Mata dan Lingard.

Menjelang berakhirnya babak pertama, United kembali menambah keunggulan lewat gol Marcus Rashford dimenit ke 40 setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Juan Mata. Leicester yang telah teringgal 3 gol lagi-lagi kebobolan dua menit setelahnya, kali ini gol tuan rumah dicetak oleh sang mega bintang Paul Pogba lewat sebuah sundulan. Memasuki babak kedua, tim tamu akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1 lewat gol yang dilepaskan oleh Demarai Gray dari jarak jauh.

Kemasukan satu gol membuat United kembali meningkatkan tekanan, akan tetapi hingga laga usai Setan Merah gagal menciptakan gol dan laga pun berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor akir 4-1. Berkat hasil positif tersebut United kini kembali dalam trek kemenangan sekaligus membangkitkan persaingan nya dengan tim sekota nya yang kini tengah berada dipuncak klasemen sementara. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment