Friday, September 30, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Jurgen Klopp Minta Skuad Para Pemainnya Agar Tidak Cepat Puas

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Arsitek andalan Liverpool yaitu Jurgen Klopp telah mengatakan bahwa dirinya terus mendesak agar di setiap pertandingan skuad timnya dapat selalu perbaiki performa penampilan untuk jauh lebih baik. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 49 tahun tersebut, usai dirinya merasa skuad timnya jika sudah unggul jauh dalam sebuah pertandingan resmi kerap meremehkan lawannya.

Terbukti dalam dua pertandingan terakhir masing-masing dalam sebuah kemenangan melawan Derby County di kompetisi EFL Cup dengan skor akhir 3-0, Klopp menilai skuad timnya bisa menang besar dimana para pemainnya memiliki banyak peluang matang dalam pertandingan itu. Sedangkan ketika bertemu Hull City di ajang Premier League akhir pekan lalu yang berakhir dengan kemenangan telak 5-1, ketika sudah unggul 3-0 di paruh babak pertama saat memasuki jalannya babak kedua pertandingan performa penampilannya drastis menurun, dimana membuat Hull City berhasil mencuri satu gol melalui David Meyler.

Meski memiliki respon dengan sangat cepat oleh para pemainnya dengan gol Philippe Coutinho dan James Milner melalui tendangan 12 pas, tetapi pelatih berkebangsaan Jerman itu kembali mengeluhkan dimana skuad timnya ketika sudah unggul jauh sudah meremehkan lawan dan seharusnya bisa mencetak banyak gol tetapi tidak dapat di selesaikan dengan cukup baik. Bahkan meski telah berhasil mengalahkan klub-klub besar di awal musim, mantan manajer Borussia Dortmund tersebut tetap meminta agar skuad para pemainnya tidak cepat puas dan terus memperbaiki di setiap pertandingan terutama ketika melawan Swansea City akhir pekan nanti di Liberty Stadium.

” Jelas kami tahu bahwa kami harus memperbaiki skuad tim karena dalam setiap pertandingan ketika menganalisa kami menemukan banyak hal yang bisa kami lakukan dengan sangat baik. Kami pun mengetahui bahwa ini adalah sebuah permainan dan Anda perlu untuk mendapatkan hasil yang baik. Namun, ketika Anda mendapatkannya, bukanlah Anda dapat berhenti berpikir tentang hal itu. Hal ini bukanlah bahwa Anda dapat merayakan sepekan hingga menjelang pertandingan berikutnya,” kata Klopp kepada media setempat.

” Ini terlalu awal pada musim panas ini. Saya sendiri tidak ingin mendorong rem atau sesuatu tetapi yang realitas kami, adalah calon lawan berikutnya dan harus siap untuk lawan berikutnya. Kami mempunyai beberapa saat yang sangat baik dalam pertandingan, dan itu benar. Akan tetapi, tidak ada yang lain terjadi sebenarnya,” tutupnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment