Saturday, September 24, 2016

Wenger Kecewa Tidak Mampu Mendapatkan Costa

Arsitek The Gunners, Arsene Wenger mengakui dimana ia masih merasa sangat menyesal karena gagal mendapatkan tanda tangan dari Diego Costa pada beberapa musim yang lalu dan pada akhirnya sang pemain kini bersinar bersama sang rival Chelsea. Pria asal Prancis tersebut menambahkan jika klub telah memantau Costa dalam jangka waktu panjang ketika ia masih membela Atletico Madrid namun pada saat itu pemain yang berusia 27 tahun ini masih belum memberikan tanda tanda jika akan hengkang dari Vicente Calderon. Kualitas dari Costa sendiri sama sekali sudah tidak perlu diragukan lagi, ia memiliki fisik tangguh serta tajam dalam mencetak gol, meskipun performanya terlihat menurun pada musim lalu namun kini dirinya kembali menjadi mesin gol bagi Chelsea dan ia bisa menjadi ancaman berbahaya bagi Arsenal saat keduanya saling berhadapan di Sabtu malam nanti.

Wenger dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya sama sekali tidak memperkirakan jika Costa akan pergi dari Atletico karena ia terlihat sangat betah dan bahagia berada di klub tersebut, ketika Chelsea mengumumkan secara resmi telah merekrut pemain kelahiran Brasil tersebut tentu membuat saya merasa cukup terkejut. Jika Atletico memberikan tanda-tanda untuk melepas Costa maka kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menghadirkannya ke Emirates Stadium. Saya sendiri sangat menyukai permainan yang ia perlihatkan dan tidak bisa dipungkiri lagi dirinya merupakan salah satu penyerang terbaik di eropa saat ini.

Pada macthday ke-6 Premier League duel seru memang siap terjadi di Emirates Stadium dimana Arsenal akan menjamu Chelsea, pertandingan ini bisa dipastikan berjalan dengan sangat menarik. Kemenangan jelas menjadi harga mati untuk kedua tim dan Arsenal jelas lebih diuntungkan karena bermain di depan para pendukunganya sendiri, kekalahan tidak boleh didapatkan oleh tuan rumah jika tidak posisi dari Arsene Wenger akan semakin memanas. Arsenal memang sudah sangat lama tidak merasakan manisnya gelar juara Premier League dan fans ingin pada musim ini puasa gelar tersebut bisa diakhiri tapi jika melihat persaingan yang cukup ketat maka para pemain The Gunners harus berupaya lebih maksimal lagi di setiap pertandingan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment