Tuesday, September 27, 2016

Preview match LaLiga Santander Athletic Bilbao vs Sevilla

Sabtu 24 september 2016 liga Satander mempertemukan antar Athletic Bilbao melawan Sevilla di San Mames Barria. Pertandingan kali ini sanget mempengaruhi peringkat klasemen pada pekan ini di Laliga Satander, dimana posisi ke 4 akan diperebutkan pada pertandingan kali ini.

Pada musim ini tak banyak perubahan pemain pada klub Athletic Bilbao, pelatih Ernesto Valverde mengatakan bahwa tim lamanya masih dapat diunggulkan pada musim ini, tak perlu mengkrocek kantong untung membeli pemain pada bursa transfer sebelum Liga dimulai katanya. Kata-katanya terbukti dengan kemenangan 4 kali dan 2 kali kalah pada pekan-pekan lalu. Untuk melawan Sevilla kali ini Vlaverde mengatakan tim anak asuhnya sedang dalam performa yang baik dan siap untuk memperoleh peringkat ke 4 pekan ini. Gol pertama tuan rumah tercipta pada menit ke 27 oleh Mikel San Jose melalui bola muntahan dari tendangan Oscar De Marcos. Pada babak pertama usai skor sementara 1-0 sang tamu Sevilla belum bisa untuk menyamai keduduka.

Setelah turun minum babak kedua dimulai permainan Sevilla sempat membaik dimana pada menit ke 55 sang tamu Sevilla dapat menyamai kedudukan melalui Samir Nasri yang memanfaatkan bola muntahan dari operan Pablo Sarabia yang di blok oleh Kepa Arrizabalaga membuat Skor imbang 1-1, persainganpun kembali diulang kembali. Tak mau mempermalukan para fansnya sang tuan rumah kembali mencetak skor kedua di menit ke 66 penjaga gawang Salvatore Sirigu kembali kemasukan bola lewat tendangan keras dari Mikel Balenziaga yang bersarang di gawangnya. Skor 2-1 bagi sang tuan rumah, pada menit menjelang pertambahan waktu pada menit ke 88 kiper dari Sevilla Salvatore Sirigu melakukan kesalahan kepada Aritz Aduriz didalam kotak penalty, Sirigu menyikut Aduriz sehingga wasit harus mengeluarkan kartu merah kepadanya dan Athletic Bilbao mendapatkan tendangan penalty, sang eksekusi tendangan penalty adalah Aduriz dan yang menggantikan posisi penjaga gawang adalah Vicente Iborra.
Hasil akhir pada pertandingan ini dimenangkan oleh sang tuan rumah Athletic Bilbao dengan skor 3-1, dan dengan ini Athletic Bilbao berhasil untuk naik ke peringkat ke 4 LaLiga Santander padapekan ini dan Sevilla harus puas dengan menduduki peringkat ke 6 pada pekan ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment