Tuesday, September 27, 2016

Istri Totti Murka Kepada Spalletti

Istri dari seorang pemain sepak bola legendaris asal Italia, Francesco Totti yang bernama Ilary Blasi, memberikan suatu kritikan yang pedas kepada allenatore dari Roma yakni Luciano Spalletti.

Blasi di ketahui bahwa ia merasa suaminya pada saat ini telah mendapatkan suatu perlakuan yang tidak adil oleh pelatih yang berkepala plontos tersebut.

Kita semuanya pasti mengetahui bahwa sosok dari seorang Totti merupakan seorang kapten dan ikon bagi AS Roma, di mana pemain yang akan genap usinya 40 tahun pada tanggal 27 September ini sudah menjadi pemain utama dari I Giallorossi terhitung sejak tahun 1992.

Dan Blasi merasa bahwa Totti saat ini sudah tidak di berlakukan seperti yang seharusnya terjadi, rasa kesal dari seorang Blasi semakin memuncak pada saat nama dari Francesco Totti tidak di masukan ke dalam skuat AS Roma kontra dengan Palermo oleh pelatih Spalletti pada bulan Febuari 2016 yang lalu.

Di mana pada saat kejadian tersebut berlangsung, sang pemain langsung memberikan komentar kepada awak media, di mana Totti menyatakan bahwa ia merasa tidak di hargai oleh tim.

Masalah tersebut memang sudah lama berlalu, dan pada saat ini Totti sendiri sudah mendapatkan kembali kepercayaan dari seorang Spalletti walaupun hanya sebagai seorang pemain pengganti.

Totti sukses menciptakan golnya yang ke 250 di kompetisi Serie A Italia, yang mana gol tersebut terjadi di saat AS Roma kalah dari Torino dengan skor 1-3 pada hari Minggu tanggal 25 September 2016.

Meski demikian, Blasi masih tetap merasa kecewa kepada Spalletto, ia pun tidak segan-segan untuk dapat langsung memberikan kritikan yang pedas kepada sang pelatih.

“Saya memang tidak mengerti akan apa-apa tentang dunia sepak bola, akan tetapi semuanya telah terlihat dengan sangat jelas sekali, sangat sulit sekali untuk dapat di percaya.” Kata Blasi seperti yang di beritakan oleh La Gazzetta dello sport.

“Suami saya seperti di tendang dari rumahnya sendiri, semestinya anda tidak boleh melakukan hal tersebut. Yang pastinya para fans tidak akan pernah meinggalkan dirinya.” Sambung Blasi. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment