Wednesday, September 28, 2016

Prediksi Bola Liga Champions Atl. Madrid vs Bayern Munchen

Prediksi Bola Liga Champions – Serunya pertandingan yang akan terjadi di ajang Liga Champions Eropa antara Atl. Madrid vs Bayern Munchen di Vicente Celderon pada dini hari kamis, 29 September 2016. Kedua tim ini akan bermain dengan sangat sengit karena laga ini akan menjadi ulangan pada pertandingan semifinal Liga Champions 2015-2016 lalu. Kala itu Bayern Munchen harus mengakui kehebatan dari Atletico Madrid yang lolos karena berhasil mendapatkan agregat gol tandang. Untuk itu laga ini bisa menjadi pembalasan bagi Munchen yang ingin bisa mendapatkan kemenangan atas tim tuan rumah.

Atletico Madrid pada perjalanan babak kualifikasi Grup D dengan berada satu pool dengan Bayern Munchen. Senbagai tim yang sangat tangguh, Bayern tidak akan mudah untuk diatasi apalagi permainan yang masih tangguh didapatkan oleh tim berjuluk The Bavarian ini. Namun jika ingin mengalahkan Bayern Munchen maka tim asuhan Diego Simeone ini harus bisa berkaca pada laga yang sama pada beberapa bulan lalu. Bermain di Vicente Celderon, Los Colchoneros berhasil mendapatkan kemenangan tipis dengan hasil 1-0. Untuk itu pada laga ini maka Atletico harus bisa memaksimalkan kesempatan yang ada pada pertandingan.

Sementara itu, kesempatan bagus untuk melancarkan dendam kala kekalahan yang terjadi pada babak semfinal musim lalu bisa saja terjadi pada laga ini. Memiliki banyaknya pemain yang hebat, Munchen bisa saja mendapatkan kemenangan bila bisa menembus pertahanan yang solid dari tim tuan rumah. Pelatih Carlo Ancelotti harus bisa mendapatkan taktik jitu untuk bisa menerobos pertahanan yang dimiliki oleh Diego Godin dkk. Sejak pada saat menukangi Real Madrid, kesulitan didapatkan Don Carlo untuk bisa bisa mengalahkan permainan dari kepelatihan Diego Simeone.

Untuk perkiraannya maka pertandingan ini bisa saja berimbang dengan permainan bagus pada kedua tim. Untuk tim tuan rumah akan mendapatkan nilai 50% kemenangan berbanding sama dengan Bayern Munchen. Pertandingan ini pun akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV pada waktu 01.30 dini hari nanti.

Head to Head
Liga Champions
04 Mei 2016, Bayern Munchen 2-1 Atl. Madrid
28 Apr 2016, Atl Madrid 1-0 Bayern Munchen

Lima Pertandingan Terakhir Atl. Madrid
La Liga Spanyol
25 Sep 2016, Atl. Madrid 1-0 Deportivo La Coruna
22 Sep 2016, Barcelona 1-1 Atl. Madrid
17 Sep 2016, Atl. Madrid 5-0 Gijon
10 Sep 2016, Celta Vigo 0-4 Atl. Madrid
Liga Champions
14 Sep 2016, PSV Eindhoven 0-1 Atl. Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen
Bundesliga Jerman
24 Sep 2016, Hamburger 0-1 Bayern Munchen
22 Sep 2016, Bayern Munchen 3-0 Herta Berlin
17 Sep 2016, Bayern Munchen 3-1 Ingolstadt
10 Sep 2016, Schalke 0-2 Bayern Munchen
Liga Champions
14 Sep 2016, Bayern Munchen 5-0 Rostov

Pelatih Atl. Madrid : Diego Simeone
Susunan Pemain : GK. Jan Oblak, DF. Juanfran, stafan Savic, Diego Godin, Filipe Luis, MF. Koke, Gabi, Saul Niguez, Yannick Ferreira-Carrasco, FW. Fernando Torres, Antoine Griezmann.

Pelatih Bayern Munchen : Carlo Ancelotti
Susunan Pemain : GK. Manuel Neuer, DF. Matt Hummels, Jerome Boateng, Philipp Lahm, David Alaba, MF. Xabi Alonso, Thiago Alcantara, Arturo Vidal, Franck Ribery, FW. Thomas Mueller, Robert Lewandowski.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment