Tuesday, September 27, 2016

Ancelotti Puji Penampilan Munchen Selama Ini

LIGA JERMAN 2016 – Carlo Ancelotti merasakan kebahagian besar usai tim asuhannya sendiri mampu bermain impresif di akhir musim ini. Dengan mengantongi kemenangan atas klub Hertha Berlin, dimana mantan pelatih Real Madrid itu percaya bahwa Bayern Munchen dapat menorehkan hasil lebih bagus lagi di kompetisi Bundesliga. Disamping itu, Ancelotti mengungkapkan dengan jelas soal performa Munchen saat menghadapi Hertha merupakan permainan terbaik selama ini. Sebelumnya, penampilan Munchen tidak begitu tajam dan sulit untuk mendapatkan tiga angka kala bersaing di berbagai ajang manapun. Bayern saat itu nyaris membungkam rivalnya dengan kedudukan tiga-kosong pada persaingan Liga Jerman di Stadion Allianz Arena pada tanggal 22 September 2016 akhir pekan ini.

Raihan gol oleh Tim Die Roten berhasil dilakukan Franck Ribery sejak menjalani menit ke 16. Kemudian, Tiago Alcantara dimenit ke 68 serta Arjen Robben dimenit ke 72. Munchen sendiri sudah tampil agresif di sepanjang permainan dengan pengusa bola sebanyak 73 persen sekaligus memberikan percobaan sebanyak enam kali yang mengarah tepat ke jala tim tamu. Sementara, Hertha cuma memberikan balasan sebanyak empat kali dan hanya dua kali yang berstatus on target. Namun pertemuan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Munchen dengan kedudukan 3-0 dan tanpa ada satu gol yang sanggup diberikan oleh Hertha Berlin.

Mourinho begitu puas dengan hasil yang sudah diciptakan oleh tim besutannya sendiri sepanjang pertandingan. Dengan begitu, Mourinho sangat yakin walau Munchen dapat memburu gelar juara di musim panas nanti. ” Kami tengah berupaya untuk tampil fantastis di semua ajang manapun demi meraup banyak point supaya kedudukan kami tidak melosot drastis. Hal pertama yang kami utamakan adalah dapat membuahkan banyak gol baik di Liga domestik maupun di Liga Champions. Saya bangga karena Munchen dapat bermain sangat baik saat awal pertandingan “, Ujarnya di media Soccernet.

Dengan keunggulan kali ini, Munchen tetap kokoh di peringkat pertama klasemen sementara dengan memperoleh 12 angka dalam empat kali persaingan di Bundesliga. Mereka masih mengungguli kubu Cologne yang kini menetap diurutan kedua. Menurut AGEN BOLA INFO – ” Ini merupakan penampilan terbagus kami selama ini. Dengan mengutamakan Jerome Boateng serta Arjen Robben, dimana kami kembali diperkuat dua skuad tersolid ini kala dibekap cidera parah. Semua berjalan dengan baik di akhir pekan ini “, Tandas Ancelotti kepada media Bundesliga. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment