Tuesday, September 27, 2016

Gabriel Tersanjung Sambutan Fans Inter

Gabriel Barbosa atau lebih di kenal denga nama Gabigol pada akhirnya dirinya sukses mencatatkan debut pertamanya untuk dapat bermain bersama tim barunya FC Internazionale Milan.

Yang mana pada kesempatan tersebut, ia mengakui bahwa ia merasa sangat tersanjung sekali atas sambutan yang telah di berikan oleh para pendukung setia dari FC Internazionale Milan.

Gabriel Barbosa di beli oleh Inter Milan dari Santos FC pada jendela bursa transfer musim panas yang lalu dengan nilai transfer yang mencapai nilai 29,5 juta euro, ia menjalani debutnya pada pertandingan lanjutan Serie A Italia yang mempertemukan Bologna dengan timnya Inter Milan, pada hari Minggu tanggal 25 September 2016 yang lalu.

Pemain muda yang baru berusia 20 tahun ini bermain sebagai seorag pemain pengganti dari Antonio Candreva di menit ke 74. Menurut catatan yang telah di berikan oleh Whoscaored, Gabriel telah melakukan satu tembakan, empat buah tendangan sudut, dan operannya sukses mencapai 91 persen.

Memang pada saat dirinya melakukan debutnya tersebut, Gabigol belum mampu mencipatakan gol untuk timnya, dan Inter Milan pun hanya mampu bermain dengan skor imbang 1-1 dengan lawannya Bologna.

Namun yang menjadi spesial ialah dengan sambutan yang telah di perlihatkan oleh para suporter dari Inter Milan, sehingga membuat Gabigol merasa sangat bahagia sekali, ia pun juga menyatakan sudah tidak merasa sabar lagi untuk bisa melakukan pertandingan yang baru nanti.

“Jujur, ini bukan lah suatu hal yang sangat inginkan, namun sangat senang rasanya dalam melakoni debut pertama saya. Di mana saya benar-benar terpesona dengan apa yang sudah di buat oleh para penggemar setia dari Inter Milan.” Kata Gabriel Gabigol Barbosa di sebuah videoa yang di buat oleh dirinya.

“Di awalnya saya merasa sangat tegang sekali, akan tetapi pada akhirnya saya dapat kembali dengan tenag untuk bisa memainkan pertandingan pertama saya bersama Inter Milan. Saya berharap agar saya mampu beradaptasi dengan cepat dan sebaik mungkin, saya sudah tidak sabar untuk bisa bermain kembali.” Akhir dari pemain internasonal Brasil tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment