Monday, September 26, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Jurgen Klopp Minta Pemain Liverpool Bermain Sabar

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Kubu Liverpool berhasil memetik kemenangan telak dengan skor 5-1 saat menghadapi Swansea City pada pertandingan lanjutan kompetisi Premier League musim 2016-2017, Sabtu (24/9/2016). Sang arsitek Jurgen Klopp mengatakan kesabaran menjadi kunci kemenangan skuad timnya pada pertandingan ini. Pernyataan itu langsung diungkapkan oleh pelatih berusia 49 tahun tersebut kepada salah satu media Inggris.

Pemain bernama James Milner menjadi salah satu bintang kemenangan The Reds- julukan Liverpool- pada sebuah pertandingan ini setelah berhasil mencetak dua gol melalui tendangan 12 pas, pada di menit ke-30 dan 71. Tiga gol Liverpool lainnya berhasil di cetak oleh Adam Lallana di menit ke-17, Sadio Mane (36) dan Philippe Coutinho (52). Gol balasan Hull City diciptakan oleh David Meyley di menit ke-51.

” Kami harus biisa bermain seperti yang kami lakukan tadi malam. Kami harus selalu sabar, agar tidak kehilangan arah bola, serta selalu haus gol di depan gawang lawan. Kami ingin selalu menampilkan permainan baik serta memenangkan pertandingan yang kami lakoni di setiap kompetisi yang kami ikuti. Kami bisa menjadi skuad tim ini berkat kerjasama antar pemain yang telah saya berikan kepada setiap pemain di dalam skuad tim Liverpool,” ungkap Klopp kepada media setempat.

” Akan tetapi, ketika saat mereka memenangkan bola, kami harus memiliki sikap agresif yang positif dalam menekan balik dan itu sangat berlian. Bagaimana ketika Anda memenangkan kembali perubutan bola itu adalah bener-bener mengesankan bagi kami. Kami bisa saja mengalahkan klub-klub besar di kompetisi Premier League pada musim 2016-2017,” lanjutnya.

Pada lanjutan pertandingan ini, Hull City harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-27 setelah pemain Ahmed Elmohamady mendapatkan sebuah kartu merah setelah menyentuh bola di kotak terlarang. Setelah unggul jumlah pemain membuat skuad Liverpool tampil lebih dominan sepajang pertandingan. Premier League melansirkan, Liverpool memiliki sebanyak 74 persen penguasaan bola dan 12 peluang dari 31 percobaan. Hull City sesekali terlihat mengancam gawang Liverpool.

” Itu merupakan penampilan terbaik, terutama pada babak pertama pertandingan. Kami telah melihat beberapa menit pertama bahwa mereka memulainya dengan sangat baik, dengan menerapkan serangan balik cepat itu cukup mengesankan. Mereka mempunyai kualitas baik dan cerminan sepakbola yang nyata. Akan tetapi, kami lebih sempurna dibandingkan mereka,” tutur Jurgen Klopp.

Tambahan tiga poin ini membuat The Reds berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League musim 2016-2017 dengan mengemas 13 angka. Liverpool tertinggal lima angka dari Manchester City yang menghuni posisi puncak klasemen.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment