Wednesday, September 28, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Scott Brown: Pengaruh Besar Brendan Rodgers Sama Seperti Pep Guardiola

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Scott Brown menyebutkan perubahan-perubahan Brendan Rodgers di Celtic mempunyai pengaruh yang hampir sama dengan pengaruh pelatih Pep Guardiola di Manchester City. Rodgers menjadi pengganti dari Ronny Della sebagai pelatih anyar Celtic jelang musim panas 2016-2017 dan sukses membawa mereka lolos ke babak grup Liga Champions setelah mengalahkan Lincoln Red Imps, Astana dan Hapoel Be’er Sheva dibabak play-off di pramusim musim lalu.

Namun dipertandingan pembuka babak grup C kompetisi elit Eropa tersebut, mereka telah dipermalukan dengan skor telak 7-0 oleh Barcelona, sebuah awal yang perlu dikhawatirkan jelang pertemuan Kamis dinihari WIB menghadapi Manchester City, yang berhasil memenangkan 10 pertandingan di semua kompetisi resmi dibawah arahan kepelatihan manajer anyar mereka Pep Guardiola. Akan tetapi, Brown juga merasa bahwa perubahan-perubahan yang telah dilakukan Rodgers sudah terlihat di klub raksasa Skotlandia tersebut, sama seperti Guardiola di Manchester City.

” Melihat pertandingan Manchester City musim ini, mereka sukses merubah gaya bermain mereka. Guardiola telah membawa gaya bermainnya dan itu bekerja dengan sangat baik. Tetapi kami memiliki hal dalam perubahan yang sama dengan pelatih kami yang sekarang ini. Tentunya ini akan menjadi sebuah pertandingan sepakola yang bagus dan menarik,” ungkap Brown kepada media setempat.

Kekalahan yang akan membuat pendukung Celtic menjadi kecil hati untuk lolos dari babak grup dan Brown telah mengatakan bahwa mereka harus belajar dari kesalahan-kesalahan mereka saat menghadapi Barcelona di pertandingan sebelumnya. Ini membuktikan bahwa Celtic adalah salah satu klub yang siap memberikan kejutan kepada klub-klub besar lainnya di ajang Liga Champions.

” Kami harus bekerja keras sebagai salah satu tim dan didalam pertahanan lebih baik. Kami harus bisa menyatu dan memanfaatkan setiap kesempatan kami ketika kami berada di depan gawang lawan. Kami sendiri telah dipermalukan Barcelona dan juga terlalu mengagumi mereka lebih dari apapun. Sekarang kami harus mempersiapkan diri dan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan-pertandingan di depan mata kami. Kedua tim ingin bermain baik tapi ini menjadi pertarungan yang sangat sengit,” lanjutnya.

” Untuk bermain melawan klub-klub besar seperti Barcelona dan Manchester City, kami harus menunjukkan seberapa bagus kami secara individual dan sebagai sebuah tim. Kami harus berusaha keras dan menyulitkan mereka di atas lapangan, kami harus bermain terbuka dan yakin dengan kemampuan kami sendiri,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment