Thursday, September 29, 2016

Robben: Kami Harus Belajar Dari Kekalahan!

Salah satu punggawah dari FC Bavarians yang berasal dari Belanda, Arjen Robben di ketahui bahwa dirinya pada saat ini tengah berpikir positif setelah kekalahan yang di dapati oleh timnya saat kontra dengan Salah satu tim perwakilan dari Spanyol, Atletico de Madrid, pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup D di Liga Champions.

Meski demikian, pada laga tersebut Robben dan kawan-kawan sukses tampil dengan sangat ganas dan sangat mendominasi jalannya pertandingan, sedangkan untuk tim tuan rumah yakni Atletico de Madrid mereka terus bermain dengan gaya bertahan.

Bayern sendiri telah membuat 12 kali tembakan tepatnya pada setiap para pemain mereka tepat berada di barisan lini pertahanan dari kubu Los Rojiblancos, namun tidak satu pun dari usaha mereka mampu untuk merobek jala dari Jan Oblak.

Sangkin asiknya dengan melancarkan serangan, membuat barisan lini pertahanan dari FC Bayern Munchen menjadi lengah.

Dan hal ini langsung membuat kubu Atletico de Madrid mengambil kesempatan, terlihat dari gol yang sukses di buat oleh Yannick Ferreira Carrasco di menit ke 35 babak pertama, berawal dari serangan balik yang cepat lalu dengan umpan trobosan dari Griezmann.

Setelah melihat kejadian tersebut, membuat seorang Arjen Robben meminta kepada seluruh rekan-rekan satu timnya untuk dapat bisa terus berpikir positif.

Hal ini di sebabkan karena dengan memiliki suatu peluang yang banyak maka masih belum terdapat suatu ketentuan bagi mereka untuk bisa mendapatkan hasil yang bagus dan juga dengan mudah.

“Kami bermain dengan sangat agresif sekali dan peluang kami juga sangat banyak, akan tetapi anda semuanya wajib mengerti bahwa permainan mereka juga sangat baik. Jadi saya rasa kami wajib untuk belajar dari kekalahan yang kami dapati dari Atletico de Madrid.” Kata Arjen Robben seperti yang telah di ambil dari situs resi UEFA.

Namun, sepertinya pada pertandingan selanjutnya yang mempertemukan Munchen dengan Atletico akan berlangsung di Jerman, dan ini akan menjadi hari pembalasan bagi kubu FC Holywood. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment