Wednesday, September 28, 2016

Ranieri Senang Dengan Performa Timnya

Pelatih The Foxes asal Italia, Claudio Ranieri merasa sangat senang atas kinerja para pemainnya saat tampil di Liga Champions pada dinihari tadi dimana mereka mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim raksasa Portugal, Porto. Bermain di depan para pendukungnya sendiri tepatnya King Power Stadium apa yang diperlihatkan oleh Mahrez dkk memang terlihat kurang dominan mereka hanya mampu menguasai jalannya pertandingan sebanyak 42 persen tapi hal tersebut sudah dinilai cukup setelah Islam Slimani berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan dari Riyad Mahrez meskipun tidak memiliki banyak kesempatan untuk menambah keunggulan tapi hal yang membuat Ranieri merasa puas adalah ketika laga memasuki 10 menit terakhir, konsentrasi dari para pemain sangat bagus sehingga bisa menjaga keunggulan hingga pertandingan usai.

Ranieri dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa semangat juang yang diperlihatkan oleh seluruh pemain sungguh luar biasa dan tentunya mereka pantas untuk mendapatkan pujian besar, tidak mudah bagi sebuah tim debutan di Liga Champions untuk meraih hasil bagus di musim perdananya. Umpan yang dilepaskan oleh Mahrez sungguh sangat bagus dan Slimani berada dalam posisi tepat untuk mengubahnya menjadi gol ketika laga akan berakhir tekanan dari Porto terlihat semakin tinggi tapi tim ini sudah terlatih dengan baik untuk menahan gempuran dari para lawan sehingga kami mampu meraih tiga poin penuh.

Sejauh ini apa yang diperlihatkan oleh Leicester di Liga Champions sudah bisa dikatakan bagus karena dalam dua pertandingan mereka mampu mendapatkan kemenangan namun Ranieri sama sekali tidak boleh puas terlebih dahulu karena masih ada empat pertandingan lagi dan semua kemungkinan bisa saja terjadi. Berada di grup yang relatif mudah membuat pria asal Italia ini cukup percaya diri jika target untuk lolos ke 16 besar akan mampu untuk didapatkan, ia ingin agar para pemain bisa menikmati bermain di arena Liga Champions karena hal tersebut sangat mungkin tidak akan didapatkan kembali pada musim mendatang. Persaingan ketat di Liga Inggris membuat Ranieri sadar jika akan sangat sulit untuk berada di empat besar pada akhir kompetisi nanti, papan tengah merupakan sebuah target realistis bagi tim ini.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment