Tuesday, September 27, 2016

Alonso Mulai Ungkit Soal Pensiun

Xabi Alonso di ketahui bahwa pada saat ini secara mengejutkan ia perlahan membahas akan persoalan rencananya untuk dapat pensiun sebagai seorang pemain sepak bola profesional.

Di mana pemain internasonal asal Spanyol tersebut ini menyatakan bahwa dirinya sangat berharap sekali agar dirinya dapat segera mengakhiri karir sepak bolanya bersama tim yang di perkuat oleh dirinya yakni Bayern Munchen. Xabi sendiri di saat ini ia tengah berusia 34 tahun, karir yang telah sukses di ukirnya ialah dengan beberapa tim besar eropa di atnaranya seperti Liverpool FC, Real Madrid CF, dan FC Bayern Munchen.

Berkarir dengan tiga klub besar Eropa tersebut, Xabi Alonso telah sukses memenangkan banyak gelar, seperti dua buah gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, La Liga Primera Spanyol, sampai Liga Jerman. Jika di lihat pada saat ini usia dari seorang Xabi Alonso sendiri sudah mulai sepuh (tua), dan oleh hal ini lah membuat dirinya mulai membicarakan akan tentang rencananya untuk dapat segera pensiun.

Pemain yang lahir di kota Tolosa Spanyol tersebut ini telah menyatakan bahwa ia sudah mulai berpikirkan akan untuk dapat segera gantung sepatu dan untuk itu ia pun mengakui bahwa dirinya sangat tertarik untuk dapat mengakhiri karirnya bersama FC Bayern Munchen, walaupun sempat keluar dari mulutnya yang menyatakan bahwa ia juga berkeinginan untuk bisa bermain di Serie A Italia.

“Saya rasa Munchen akan menjadi tim terakhir bagi saya, saya masih ingin terus merasakan dan bermain di suatu kompetisi yang elit.” Kata Xabi Alonso seperti yang di beritakan oleh Marca.

“Ingin terus berjuang bersama Munchen, saya tidak memikirkan tentang hal yang lain terkait akan masalah karir saya. Saya bisa saja pergi dan bermain bersama tim yang ada di Italia, namun tidak terdapat suatu peluang yang besar untuk dapat bisa menginjakan kaki saya ke sana.” Sambung Alonso.

Kontrak dari Xabi Alonso sendiri di ketahui akan segera berakhir pada bulan Juni tahun 2017 mendatang bersama Munchen, dan sampai saat ini juga masih belum terdapat suatu tanda-tanda bahwa dirinya akan di berikan perpanjangan kontrak dari kubu Die Roiten. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment