Thursday, September 29, 2016

Kontrak Raul Albiol Diperpanjang Kubu Napoli

LIGA ITALIA 2016 – Raul Albiol akan terus memperkuat Napoli hingga musim mendatang lantaran telah diperpanjang kontrak tambahan oleh Presiden Aurello De Laurentiis. Albiol sudah menyetujui adanya kontrak baru dari tim Partenopei hingga musim 2020 nanti. Tambahan kontrak tersebut telah diberitahukan oleh Presiden Partenopei yang bernama Aurelio De Laurentiis lewat sosial media. Kehadiran Albiol sangat dipentingkan oleh Napoli dalam melaksanakan tugas di posisi lini belakang. Sebagai bek yang dipercaya dalam menghalau serangan dari tim rival, dimana pelatih Maurizio Saari selalu mengandalkan dirinya saat bersaing di kompetisi Liga Serie A akhir musim ini. Di barisan tersebut, Albiol diduelkan bersama dengan pemain lainnya seperti Ivan Strinic dan Kalidou Koulibaly.

Kontrak Albion sebenarnya akan berakhir pada awal tahun 2017. Namun melihat penampilan impresifnya itu selama berposisi di barisan lini belakang, dimana Maurizio bertekad untuk memperpanjang kontraknya hingga empat musim kedepan dengan status free agent. ” Kami sudah memutuskan kontraknya itu. Dia juga bersedia dan ingin mengantar rekan setimnya meraih lebih banyak trofi lagi. Keberadaannya disini pun menjadi satu peluang besar bagi Napoli dalam melaksanakan persaingan ketat di musim panas nanti “, Tutur wakil kapten Napoli yaitu Christian Maggio di acara TV Football pada hari Selasa lalu.

Disisi lain, Albiol bertekad untuk memperpanjang kontrak barunya lantaran ingin menyertai keputusan dari pasangannya yakni Kalidou Koulibaly yang juga bermain di lini belakang gawang. Koulibaly beberapa hari ini baru mendapatkan perpanjangan kontrak oleh petinggi klub hingga tahun 2021 mendatang. ” Saya masih ingin berseragam Napoli karena ada Kalidou. Kami merupakan bek yang akan tampil sebaik mungkin di derby pekan depan nanti. Disisi lain, banyak suporter lainnya memberikan kami dukungan penuh untuk tetap bermain agresif di setiap persaingan “, Sahut pemain 31 tahun ini.

Menurut AGEN BOLA IBCBET – Pergabungan Albiol di klub Napoli berawal pada tahun 2013 silam usai dirinya memutuskan untuk hengkang dari kubu Real Madrid. Pesepakbola Spanyol ini telah memasuki usia ke 31 tahun dan sudah menampilkan diri sebanyak 142 kali persaingan sejak memperkuat Napoli serta menghasilkan dua buah gol di hadapan pendukung tersendiri. Selama berseragam Partenope, dimana Albiol mampu membawa satu gelar juara Coppa Italia serta satu piagam Super Italia. Dengan demikian, pihak Napoli pun begitu terkesan dengan penampilan dirinya selama ini. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment