Tuesday, September 27, 2016

Manchester City sedang bagus, namun tidak akan meremehkan Celtic

The Citizens masihlah akrabi hasil menang pada awal tahun 2016-2017. Meskipun sedang bagus, The Citizens tetaplah siap-siap jalani pertandingan sulit pada kompetisi Champions League 2016-2017 ketika akan bertandang ke markasnya Celtic. Bersama pelatih barunya “Pep Guardiola”, The Citizens berhasil menang 10 kali secara beruntun pada semua ajang di awal tahun 2016-2017.
Seperti salah 1 kemenangannya The Citizens pada kompetisi Champions League 2016-2017 ialah ketika berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, The Citizens berhasil menang 4-0. Tengah minggu nanti, The Citizens bakal lakukan usaha untuk lanjutkan hasil bagus dengan pelatih Pep Guardiola saat bertandang ke markasnya Celtic pada pekan ke-2 Champions League 2016-2017.
Pertandingannya akan berlangsung pada tanggal 29 September 2016. Pablo Zabaleta adalah defender The Citizens. Pablo Zabaleta mengatakan hampir seluruh orang ucap kalau Celtic merupakan klub paling lemah pada group, namun yakinlah kalian mengetahui pertandingan tersebut bakal begitu sulit.
Sebab Celtic merupakan klub kuat ketika bermain di markasnya, kata Pablo Zabaleta. Suasana di markasnya Celtic begitu spektakuler sehingga pertandingan nanti akan begitu sulit. Manchester City mesti persiapkan semua dengan bagus & pastikan Manchester City bermain bagus seperti gayanya biar memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan, kata Pablo Zabaleta.
Pada pekan 1 kemarin, Celtic awali laga di kompetisi Champions League 2016/17 lawan Barcelona. Ketika itu, Celtic kalah 0-7 dari Barcelona. Pertandingannya kemarin tersebut berlangsung di markasnya Barcelona “Camp Nou”. Namun performa Celtic dipercaya bakal beda. Sebab Celtic akan bermain di hadapan fansnya. Manchester City tidak akan pikirkan kekalahannya Celtic dari Barcelona.
Sebab tak gampang ketika lawan Barcelona di stadion Camp Nou. Barcelona merupakan salah 1 klub paling hebat didunia. Paling utama ialah pada kualitasnya Barcelona sekarang, ucap Pablo Zabaleta. Itu cumalah seperti ketika tidak tiap hari Celtic bermain bagus. Itu pasti pernah terjadi sama semua klub pada dunia sepak bola.
Celtic bukan salah 1 klub dengan pernah Barcelona kalahkan lewat skor 7-0 pada stadion Camp Nou. Bakal beda penuh ketika di markasnya Celtic. Pablo Zabaleta begitu nantikan bermain di markasnya Celtic. Sebab ini yang pertama Pablo Zabaleta akan bermain di markasnya Celtic.
Beberapa punggawa pernah bermain dimarkasnya Celtic mengatakan kalau atmosfer pada Stadion Celtic Park begitu spektakuler. Itu bakal sulit, Manchester City mengetahui hal tersebut. Namun pelatih bakal persiapkan biar The Citizens bermain bagus & memenangkan pertandingan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment