Monday, September 26, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Arsene Wenger Minta Skaud Para Pemainnya Jaga Tren Positif

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Arsitek sang peracik strategi Arsenal yaitu Arsene Wenger telah mengatakan bahwa dirinya ingin agar para skuad pemainnya dapat mempertahankan performa penampilan terbaik saat ini hingga akhir musim. Dengan pernyataan itu yang langsung di sampaikan pria berusia 66 tahun tersebut, karena usai di kalahkan Liverpool dengan skor akhir 4-3 di Emirates Stadium pada pertandingan pembuka di ajang Premier League, permainan skuad tim terus meningkat tajam.

Terbukti, pada saat bertandang ke markas Vicarage Road Stadium untuk melawan tuan rumah Watford mereka berhasil mengalahkannya dengan skor akhir 3-1. Kemudian saat menghadapi Southampton mereka berhasil mengalahkan skuad pasukan Claude Puel 2-1 serta sukses mempermalukan tuan rumah HUll City dengan skor akhir 4-1. Sedangkan di ajang Liga Champions mereka berhasil mencuri angka dikandang Paris Saint-Germain (PSG) dan di kompetisi EFL Cup mereka melaju ke puturan berikutnya setelah mengalahkan tuan rumah NOttingham Forest dengan skor meyakinkan 4-1 dengan memainkan lapis keduanya termasuk dengan beberapa pemain akademi Arsenal.

Kemudian pada akhir pekan lalu Arsenal mampu menaklukan Chelsea yang bertajuk dalam derby London di kompetisi Premier League dengan skor akhir meyakinkan 3-0, dimana mereka berhasil melakukan balas dendam karena musim lalau baik putaran pertama dan kedua di Liga Domestik mereka menuai hasil kekalahan. Setelah usai pertandingan, manajer asal Prancis yang sudah berada di kota London selama 20 tahun tersebut dalam konferensi persnya juga senang dengan performa permainan skuad timnya dalam tiga pertandingan terakhir.

” Saya merasa dalam tiga pertandingan terakhir, skuad tim kami meningkat tajam. Hari ini merupakan tes yang baik bagi kami untuk melihat sesuatu hal yang sangat nyata, jika kami terus bergerak ke atas, bukan tak mungkin kami bisa menjuarai Premier League akhir musim ini. Kami ingin selalu memenangkan pertandingan yang kami lakoni musim 2016-2017,” ungkap Wenger kepada salah satu media Inggris.

” Anda tentunya sempat berpikir bahwasannya Chelsea dapat memperhentikan perkembangan kami ketika bertanding? Secara keseluruhan kualitas kinerja kami hari ini menegaskan bahwa kami dalam keadaan yang sangat baik. Dari penjaga gawang sampai di lini depan, hari ini tidak ada kesalahan untuk kinerja di atas lapangan,” lanjutnya.

” Sekarang mari kami melanjutkan untuk meningkatkan performa penampilan. Masih ada ruang untuk perbaikan. Mari kami menunjukkan bahwa kami dapat mempertahankan bersama-bersama gaya kami dalam bermain sepakbola,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment