Thursday, September 29, 2016

Ronaldo Ingin Gelar PD Rusia 2018

Crsitiano Ronaldo di ketahui bahwa pada saat ini dirinya telah berhasil atau sukses untuk bisa mewujudkan akan impiannya agar bisa memenangkan sebuah gelar juara bersama negaranya Portugal.

Sebelumnya tepatnya pada tahun 2004 yang lalu, dirinya hampir mampu untuk bisa membantu negaranya untuk memenangkan gelar Uero 2004 yang lalu, akan tetapi pada tahun 2016 ini ia sukses mendapatkan gelar tersebut di tanah Prancis.

Walaupun Portugal banyak mendapatkan kritikan bahwa mereka sangat di ragukan sekali untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup karena selalu mendaptkan hasil imbang, namun pada akhirnya mereka sukses untuk bisa keluar sebagai juara dengan mengalahkan tim tuan rumah Prancis, di partai Final.

Dan untuk itu pada saat ini Cristiano Ronaldo telah mengakui bahwa dirinya berserta seluruh punggawah dari tim nasional Portugal mendaptkan suatu tekanan yang sangat besar sekali untuk bisa mendapatkan gelar yang jauh lebih baik lagi dari pada Euro, di mana mereka di harapkan untuk bisa memenangkan gelar Piala Dunia pada tahun 2018 yang akan berlangsung di Rusia.

“Kami merasa sangat senang sekali dengan keberhasilan kami untuk bisa meraih sebuah kemenangan pertama kami. Dan jujur saya terlihat sangat emosional setelah apa yang telah kami capai tersebut.” Kata Cristiano, pada saat dirinya mengingat akan gelar pertamanya bersama Portugal, seperti yang telah di beritakan oleh World Soccer.

“Untuk gelar juara Piala Dunia, hal tersebut suatu kemungkinan untuk dapat kami menangkan. Namun yang pastinya kita semua tahu bahwa apa pun dapat terjadi di dalam dunia sepak bola, dan ini akan menjadi sebuah kompetisi yang sangat kuat sekali bagi kami, dan kami memiliki sebuah tekanan untuk bisa memenangkan gelar tersebut.” Akhir mega bintang dari Real Madrid CF tersebut.

Pada saat ini Ronaldo sendiri masih tengah berjuang untuk bisa mendapatkan performa terbaiknya kembali, karena untuk awal musim ini gol yang di ciptakannya masih terlalu minim dan performanya juga masih belum terlihat begitu konsisten. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment