Monday, September 26, 2016

Guardiola Belum Puas Dengan Serangan City

Performa dari Manchester City dalam enam pertandingan awal Premier League bisa dikatakan sangat luar biasa dimana tim tersebut mampu menyapu bersih semua kemenangan, selain itu jika melihat perolehan gol yang dicetak oleh Aguero dkk juga terlihat bagus sekali yakni dengan 18 gol namun hal ini nyatanya masih belum membuat sang pelatih Pep Guardiola merasa puas. Pria asal Spanyol tersebut menilai jika sektor serangan City masih bisa berkembang menjadi lebih baik lagi dari yang sekarang ini dan tentunya para pemain harus bisa lebih kreatif lagi dalam menciptakan peluang sehingga City bisa membunuh lawannya lebih cepat. Guardiola sendiri hingga kini masih belum ingin membicarakan mengenai target juara Premier League karena ia cukup sadar kompetisi masih panjang dan apapun bisa terjadi di Liga Inggris karena setiap pekannya terlihat sangat ketat.

Guardiola dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa peluang bagus telah diperlihatkan oleh anak-anak sejauh ini bisa dikatakan bagus tapi masih belum seperti yang saya harapkan. City memiliki banyak gelandang berkualitas seperti Ilkay Gundogan, David Silva dan Kevin de Bruyne. Ketiga nama tersebut mampu membaca permainan dengan baik serta memberikan suplai bola bagus kepada sektor serangan, jika kami bisa mencetak banyak gol di babak pertama maka kemenangan akan semakin mudah untuk didapatkan dan pembenahan akan terus saya lakukan agar City mampu memperlihatkan performa terbaiknya.

Kehadiran pelatih berkualitas sekaliber Pep Guardiola di City memang membuat pihak manajemen klub merasa sangat optimis jika mereka akan mampu mendapatkan hasil terbaik di akhir musim oleh sebab itu sang pemilik tidak ragu mewujudkan semua apa yang diinginkan oleh mantan pelatih Bayern Munich tersebut. Beberapa pemain senior yang dianggap tidak masuk rencana Guardiola langsung dibuang dua diantarnya adalah Joe Hart dan Yaya Toure meskipun hal ini cukup disayangkan oleh para pengamat sepakbola tapi jika melihat apa yang telah dicapai klub hingga kini maka semua keputusan Guardiola bisa dianggap sudah sangat tepat.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment