Saturday, September 24, 2016

Barbosa Ingin Segera Bermain

Salah satu pemain baru milik FC Internazionale Milan yang bernama Gabriel Barbosa, di ketahui bahwa ia pada saat ini sudah terlihat dengan sangat siap sekali untuk dapat bisa sesegera mungkin menjalankan debutnya bersama tim barunya pada saat ini. Pemain berdarah Brasil tersebut ini menyatakan bahwa ia sudah siap dengan mentalnya agar dapat segera bermain untuk Inter Milan.

Pemain yang mendapatkan julukan Gabigol tersebut ini di beli oleh tim I Nerazzurri dari Santos FC dengan nilai transfer yang mencapai angka 29 juta euro pada jendela bursa transfer musim panas tahun ini.

Di ketahui bahwa pada akhir minggu ini, tepatnya pada hari Sabtu tanggal 25 September 2016, Inter Milan akan segera bertemu dengan Bologna di markas kebesaran mereka Giuseppe Meazza. Dan terdapat suatu peluang yang cukup besar bagi seorang Barbosa untuk bisa bermain pada pertandingan tersebut.

“Saya dapat bermain di posisi mana pun, namun semuanya kembali dengan keinginan dari pelatih Frank de Boer apa yang diinginkan oleh dirinya.” Kata Gabirel Barbosa. Terdapat suatu niat yang sangat besar sekali bagi saya untuk bisa memberikan bantuan untuk tim ini, dan saya sangat antusias sekali untuk bisa dapat menjalankan debut saya bersama Inter. Saat ini performa kami perlahan telah baik dan saya harap hal ini akan dapat terus berjalan dengan lancar kedepannya.” Kata pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut ini.

Sebagai salah seorang pemain sepak bola yang sangat muda sekali, Barbosa sendiri termasuk salah satu pasukan dari Inter Milan yang sangat menjanjikan sekali akan performa yang ia miliki pada saat ini, hal ini terlihat dari gol yang telah di ciptakan oleh dirinya semasa masih bermain untuk salah satu tim besar asal Brasil, Santos FC, di mana dari 153 pertandingan yang telah di mainkan olehnya, ia telah menciptakan 56 buah gol.

Pada saat baru di rekrut dari Santos, Barbosa tidak dapat langsung bergabung ataupun bermain bersama Inter Milan, hal ini di sebabkan sang pemain sendiri masih berada di Brasil, ia mnedapatkan tambahan liburan setelah memperkuat tim nasionalnya di Olimpiade Rio 2016. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment