Monday, September 26, 2016

Raheem Sterling Langsung Tancap Gas Di Awal Musim Ini

agen ibcbetTidak hanya Manchester City saja yang melaju kencang sejak di bawah besutan Pep Guardiola di awal kompetisi musim ini. Salah satu penyerang andalan The Citizens juga terus menunjukkan kemampuannya di depan pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Di bawah polesan Guardiola pada musim ini Sterling mampu bangkit setelah penampilannya pada musim lalu dinilai masih jauh dari kata memuaskan. Di tahun pertamanya bersama City, Sterling dianggap masih belum mampu menampilkan kemampuan terbaiknya sejak didatangkan dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2016 lalu dengan besaran transfer senilai 49 juta pounds.

Pemain muda yang berposisi sebagai winger itu langsung tancap gas di awal kompetisi musim ini dan telah mempersembahkan empat gol serta memberi enam assist dari 678 menit penampilannya di segala ajang pada musim ini.

Tentu saja ini adalah suatu hal yang wajar jika Sterling dinilai seperti terbangun dari tidurnya setelah pada musim sebelumnya hanya membukukan 11 gol serta membuat 10 assit dar total keseluruhan 47 kali penampilannya di semua ajang. Performa yang buruk di level klub pun berdampak langsung terhadap penampilannya di turnamen Piala Eropa.

Di saat Sterling bisa menunjukkan kembali ketajamannya seperti saat masih bermain untuk Liverpool, hal itu tidak terlepas dari polesan yang dilakukan oleh Guardiola di sejumlah laga pramusim lalu.

Setelah itu pemain berusia 21 tahun itu terus berupaya semaksimal mungkin untuk dapat menunjukkan penampilan sesuai dengan keinginan Guardiola yang menaruh ekspektasi tinggi terhadap semua pemainnya.

“Membuat gol adalah suatu hal penting yang menjadi prioritas saya. Saya mendapat banyak kesempatan untuk mencetak gol di dua musim belakangan ini dan saya cuma butuh menyelesaikannya menjadi gol dan hal itulah yang akan saya lakukan, yakni lebih banyak membobol gawang lawan,” ucap Sterling dikutip agen ibcbet 365liga dari Soccerway.

“Dan hal terpenting yang harus saya lakukan adalah lebih tenang ketika berada didepan gawang lawan dan mempertahankan hal itu, berusaha untuk mencetak lebih banyak gol untuk tim,” lanjutnya.

“Pelatih mengatakan kepada saya untuk terus mencetak gol dan menikmati rasanya menyaksikan bola melesat masuk kedalam gawang,” imbuhnya.

“Pada pertandingan berhadapan dengan Swansea, saya langsung teringat ucapan Guardiola dan berusaha untuk melakukannya. Dan saya berhasil melakukan hal itu dengan baik,” sambungnya.

“Dia tidak hanya membangkitkan rasa percaya diri saya. Tetapi, dia juga membuat para pemain lainnya lebih punya keyakinan dan terus termotivasi,” pungkas Sterling.

Penampilan memukau Sterling ini berjalan seiring dengan raihan positif The Citizens sejauh ini dan telah meraih 10 kemenangan di segala ajang di awal musim ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment