Wednesday, September 28, 2016

Prediksi Celtic vs Manchester City

Manchester City akan bertandang ke markas Celtic dalam laga lanjutan fase grup Liga Champion ( 29/9 ) nanti. Pasukan Pep Guardiola akan berusaha melanjutkan konsistensi mereka dimana mereka sudah meraup sepuluh kemenangan beruntun dalam semua laga musim ini. Hal tersebut diprediksi akan berlangsung dengan mudah dimana tim tuan rumah memang sama sekali tidak diperhitungkan kali ini. Apalagi mereka sebelumnya dihajar oleh Barcelona saat laga Liga Champions kemarin. Namun walaupun bukan tim unggulan, pasukan Brendan Rodgers dipastikan tidak bermain setengah-setengah. Bersama Brendan Rodgers, tim asal Skotlandia tersebut sebenarnya tidak buruk-buruk amat. Di laga lokal, Celtic sudah menghasilkan satu kali seri dan dua kemenangan di semua laga. Bermain di laga sendiri tentu akan jadi keuntungan sendiri dan memotivasi para pemain agar kejadian saat melawan Barcelona tidak terulang.
Pasukan Brendan Rodgers akan mengandalkan Moussa Dembele untuk menerobos pertahanan Manchester City. Pemain asal Prancis tersebut tengah on fire bersama Celtic dimana ia baru saja mencetak dua gol saat melawan tim lokal Kilmarnock. Pemain tersebut bisa menjadi kartu as bagi Celtic di pertandingan nanti. Yang disayangkan adalah Celtic tidak dapat menurunkan Dedryck Boyata akibat cedera dan Patrick Roberts yang sedang menjalani hukuman kartu merah. Tidak ingin mendapat malu di hadapan pendukung sendiri bisa menjadi cambuk buat para punggawa Celtic untuk bermain dengan semangat tinggi.
Manchester City sendiri harus kehilangan Kevin de Bryune karena cedera hamstring. Sedangkan Yaya Toure sedang dibekukan oleh Pep Guardiola akibat buruknya hubungan kedua orang tersebut. Namun pemain lain seperti David Silva dan Sergio Aguerro siap dimainkan untuk mengancam gawang Celtic. Manchester City sendiri sedang dalam kondisi bagus untuk melanjutkan momentum positif tersebut.
Meski bermain di markas Celtic, sepertinya Manchester City akan memenangkan pertandingan dengan mudah. Unggul dalam hal kualitas pemain tentu saja menjadi faktor utamanya. Melihat statistik dari kedua tim sendiri memang Manchester City sedang diaatas kertas. Namun bila sedikit saja meremehkan Celtic bukan tidak mungkin hal mengejutkan akan terjadi. Manchester City sendiri sebelumnya pernah berjumpa dengan Celtic saat laga uji coba pada 7 tahun lalu. Saat itu laga dimenangkan oleh tim asal Inggris tersebut dengan skor 2-1. Melihat data yang ada, bisa jadi kali ini Manchester City kembali melanjutkan kemenangan beruntun mereka dengan mudah.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment