Wednesday, September 28, 2016

Messi Tidak Sukses Jika Bermain Di Madrid

Pemain terbaik dunia lima kali Lionel Messi memang merupakan kunci dari kesuksesan Barcelona dalam mendapatkan berbagai gelar juara bergengsi. Memutuskan untuk bergabung bersama Blaugrana sejak kecil merupakan sebuah keputusan tepat dalam karirnya dan ketika ia mulai mendapatkan kesempatan tampil di tim utama pelajaran berharga juga diraih oleh pemain asal Argentina ini yakni dari Ronaldinho yang saat itu sedang berada dalam penampilan terbaiknya, hal ini tentunya membuat Messi semakin bagus dari hari ke hari. Mantan arsitek tim Tango, Cesar Luis Menotti menilai jika Messi pada waktu kecilnya bergabung dengan Real Madrid maka ia bisa dipastikan tidak akan sesukses sekarang ini, belajara banyak dari para pemain bintang Barcelona di masa lalu merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Messi sehingga ia bisa dikatakan lebih baik dari Ronaldo.

Menotti dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa Messi mungkin tidak akan bisa sebagus sekarang ini jika ia memutuskan untuk berada di Madrid pada masa mudanya. Ketika Barcelona sedang berada dalam penampilan terbaiknya saat itu Messi muncul untuk menjalani laga debutnya bersama Ronaldinho, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez. Tiga nama ini tentunya memiliki andil yang besar atas berkembangnya permainan Messi sedangkan Ronaldo tidak mendapatkan kesempatan tersebut namun sisi positif yang dimiliki oleh bintang Portugal ini adalah ia terus bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya agar menjadi lebih baik lagi pada setiap musimnya tapi ketika anda bertanya kepada saya mana yang terbaik maka Messi merupakan jawabannya.

Persainagn antara Messi dan Ronaldo memang bisa dikatakan sangat ketat, hal tersebut dapat terlihat dengan jelas dalam perebutan trofi pemain terbaik dunia dimana dalam delapan musim terakhir tidak ada satu nama pun yang mampu menghentikan mereka. Untuk musim ini nama Ronaldo bisa dipastikan lebih diunggulkan untuk keluar sebagai yang terbaik karena pada musim sebelumnya dirinya mampu membawa Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions selain itu ia juga membawa negaranya menjuarai Piala Eropa 2016 sedangkan Messi hanya mampu mendapatkan dua trofi domestik Spanyol.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment