Saturday, September 24, 2016

Musim Ini Valencia Bisa Saja Terdegradasi

Selama tujuh tahun terakhir belakangan ini, secara beruntun, kubu Los El Che terus menempati posisi keenam, ketiga, ketiga, pertama, keenam, kedua, dan kedua, dapat di katakan sangat bagus sekali pada saat mereka bermain di empat pertandingan pertama Liga Spanyol. Namun, sangat di sayangkan sekali bahwa pada empat pertandingan pertama di musim 2016/2017 ini, Los El Che sendiri pada saat ini berada di peringkat terakhir klasemen La Liga Spanyol, hal ini banyak membuat kalangan terkejut akan hal tersebut.

Peringkat juru kunci tersebut ini di duduki oleh mereka setelah kelelawar hitam Mestala tersebut ini gagal untuk bisa mendapatkan satu poin pun semenjak musim ini di mulai pada tanggal 22 Agutus yang lalu.

Menelan empat kali kekalahan dari empat partai dan selain itu dengan kemasukan 10 buah gol, merupakan seuah rekor yang sangat buruk sekali setelah hasil tersebut terjadi pada musim 1999/2000 yang lalu.

Pastinya para penggemar setia dari Valencia dan juga sebagian dari para penggemar sepak bola Spanyol sama sekali tidak menyadari akan hal tersebut, jika di lihat suatu hal yang sangat wajar karena pelatih dari Valencia sendiri yang kita ketahui bernama Hector Cupper asal Argentina berhasil mengakhiri musim lalu dengan membuat tim yang di perkuat oleh David Albelda dan kawan-kawan tersebut berhasil berada peringkat ketiga klasemen akhir La Liga 2015/2016 dan berkat hal tersebut valencia dapat merasakan bermain di pentas Liga Champions.

Pelatih ternayar milik mereka pada saat ini yang bernama Pako Ayestaran sendiri sama sekali tidak dapat di samakan atau di bandingkan dengan prestasi yang telah di dapati oleh Cuper, karena Cuoer sendiri sudah pernah memenangkan gelar Libertadores sebanyak tiga kali bersama timnya Boca Juniors.

Pada saaat ini juga skuat yang ada di dalam kubu Valencia sendiri sudah sangat berbeda jauh sekali dengan materi permainan yang di inginkan oleh publik Mestalla, terlihat dari tiga tim terakhir yang mendapatkan rekor yang sama dengan Valencia yakni Sporting Gijon, Xerez, dan Osasuna, sama-sama mengakhiri musim untuk tetap berada di juru kunci dan harus membuat mereka turun kasta.

Jadi dapat di simpulkan jika Valencia tidak dapat bangkit dan terus-terusan seperti ini maka dapat di pastikan bahwa mereka akan bernasib sama dengan ketiga tim tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment