Thursday, September 29, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Hengkangnya Juan Mata, Mourinho Sindir Chelsea

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih anyar Manchester United, yakni Jose Mourinho, terkesan dengan performa penampilan yang ditunjukkan oleh Juan Mata dalam skuad timnya pada musim panas ini. Mata terlihat tampil memukau d setiap pertandingan yang dilakoni dirinya dan kerap mencetak gol. Hal itu yang membuat Mourinho kagum melihat pemain asal Spanyol tersebut.

Dengan kehadiran Mourinho pada musim panas ini di Manchester United membuat masa depan Mata menjadi spekulasi. Sebab, pemain berkebangsaan Spanyol itu pernah dilepas oleh Mourinho ketika masih bermain di Chelsea. Mata dilego ke The Red Devils- julukan Manchester United- pada bursa transfer Januari 2014 seharga 37,1 juta poundsterling. Namun, Mourinho mengelak telah menjual Mata ke United. The Special One mengatakan Juan Mata yang memiliki inisiatif untuk hengkang meninggalkan Chelsea.

” Yang pertama-tama, saya tidak pernah menjual Juan Mata ke Manchester United. Tugas yang saya miliki bukan membeli ataupun menjual setiap pemain karena saya adalah seorang pelatih. Saya bekerja di atas lapangan dan memberikan saran untuk kebijakan transfer pemain. Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak pernah menginginkan dirinya hengkang meninggalkan Chelsea. Dia adalah salah satu gelandang hebat yang selalu perperan penting bagi klub,” ungkap Mourinho kepada media Inggris.

” Yang Kedua, Juan Mata yang meminta untuk hengkang pergi meninggalkan klub asal London Barat dan ketika seorang pemain meminta untuk pergi, saya selalu memberikan dirinya kesempatan untuk berpikir dua kali. Namun, dirinya memiliki kenyakinan untuk meninggalkan Chelsea ke Manchester United. Dan bersama United dirinya selalu diberi kesempatan waktu bermain lebih banyak waktu,” terang pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

” Ketiga adalah sebuah proyek dimana saya untuk permaian sepakbola dengan skuad tim dan target kami di Chelsea adalah satu hal yang pernting. Sedangkan skuad yang saya miliki di United serta apa yang selalu mencoba saya lakukan di klub ini adalah situasi yang berbeda. Namun, United dan Chelsea tetap memiliki sejarah yang berbeda,” sambung Mourinho.

” Jadi, Juan Mata di London Biru adalah salah satu pemain dalam rencana saya. Sedangkan Juan Mata dalam sebuah proyek saya di Manchester Merah adalah hal yang lain. Bersama United Mata sukses melanjutkan kariernya sebagai salah satu pemain sepakbola profesional,” tegas Mourinho.

Musim panas ini, Juan Mata telah tampil dalam tujuh pertandingan bersama Setan Merah di berbagai kompetisi. Pemain anyar 28 tahun tersebut pun sukses mencetak sebanyak dua gol dan satu assist untuk Manchester United.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment