Thursday, September 29, 2016

Prediksi Liga Inggris – The Blues Siap Habiskan Dana 50 Juta Euro Untuk Romagnoli

Prediksi Liga – Prediksi Liga kini memberitakan bahwa salah satu klub raksasa Premier League yaitu klub Chelsea masih saja tak gentar untuk mendapatkan salah satu skuad milik klub AC Milan, skuad yang dikejar-kejar oleh klub sebutan The Blues tersebut adalah Alessio Ramognoli yang merupakan pemain defender yang membela klub asal Italia. Klub The Blues pun sudah mengatakan keinginan The Blues untuk mendapatkan sang pemain muda milik klub AC Milan tersebut, di mana klub The Blues pun dinyatakan telah siap untuk menghabiskan dana sekitar 50 juta Euro untuk bisa mendaratkan sang pemain muda defender itu ke Stamford Bridge.

Dari Liga Inggris juga mengetahui bahwa pihak klub The Blues pada bursa transfer musim lalu telah melakukan penawaran kepada pihak klub AC Milan dengan kalsul yang cukup besar dengan pemain muda AC Milan, Namun klub AC Milan tidak menerima tawaran dari klub Chelsea walau dengan bayaran yang besar untuk membiarkan pemain muda berusia 21 tahun itu untuk hengkang dari San Siro Stadium. Kini klub The Blues pun telah membuat rencana untuk bursa transfer musim panas nanti yaitu pada saat bulan Januari nanti, klub The Blues akan memberikan tawaran kepada klub AC Milan yang dinyatakan dengan dana 50 juta Euro.

Klub Chelsea juga ungkapkan kepada Liga Inggris bahwa The Blues masih kekurangan skuad di mana skuad yang dibutuhkan oleh klub The Blues yaitu skuad yang bermain di posisi lini belakang, kegagalan klub The Blues untuk mendatangkan sang pemain muda milik klub AC Milan itupun akhirnya klub The Blues memboyong salah satu mantan defender The Blues yaitu David Luiz yang di datangkan oleh klub The Blues dari klub PSG. Akan tetapi klub Chelsea yang telah mendatangkan David Luiz masih juga mengatakan bahwa lini belakang The Blues masih kurang sempurna, dan klub The Blues pun dinyatakan siap bersaing untuk klub-klub raksasa Eropa untuk mendapatkan jasa bermain dari Alessio Romagnoli.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment