Monday, September 26, 2016

Pep: Saat Ini City Kirtis Pemain Depan

Manchester City di ketahui bahwa mereka sampai saat ini merupakan satu-satunya kontestan yang ada di Inggris yang paling banyak mendapatkan kemenangan.

Di ketahui bahwa telah terdapat sebanyak enam kali kemenangan yang sudah sukses di dapatkan oleh mereka sejauh ini, lants dengan hal tersebut membuat tim yang berpusat di Etihad Stadium tersebut ini layak untuk berada di peringkat puncak klasemen sementara English Premier League, dengan mengoleksi 18 poin.

Tidak cukup sampai di situ saja, tim tersebut juga mendapatkan torehan gol yang bayak, yang mana dengan catatn sebanyak 18 buah gol yang sudah di dapati oleh tim asuhan dari pelatih Josep Pep Guardiola.

Dan hanya Liverpool FC saja lah yang mampu mendekati torehan gol tersebut, mereka sukses mendapatkan 16 buah gol dengan total kebobolan sebanyak tujuh kali.

Walaupun di ketahui bahwa mereka merupakan tim yang sangat produktivitas yang tinggi, akan tetapi pelatih mereka Josep Pep Guardiola masih belum merasa puas dengan apa yang telah di capai oleh timnya tersebut.

Pelatih asal Spanyol ini menilai bahwa barisan lini depan yang ia miliki saat ini masih belum mampu untuk menciptakan suatu peluang dengan pasti. Selain itu Pep juga memberikan tanggapan akan kesempatan yang ada selama ini hanya berupa hampir pasti saja, dan dengan hal tersebut lah mengapa pada saat ini Pep ingin seluruh anak didikannya tampil lebih kreatif lagi dari sebelumnya.

“Kami tidak memiliki cukup banyak waktu untuk menciptakan peluang yang tepat. Saya ini anak-anak mampu membuat peluang yang lebih pasti pada setiap pertandingan yang mereka jalani. Selain itu operan-operan yang ada pun tidak terlalu bagus.” Kata Pep seperti yang telah di sampaikan oleh Goal Inggris.

“Kami banyak mendapatkan peluang yang besar dari David Silva, Kevin de Bruyne, dan Ilkya Gundogan, namun sangat di sayangkan sekali bahwa kami tidak dapat melakukan suatu operan yang baik, sehingga dengan hal tersebut usaha kami terhenti dengan begitu saja. Ini sebuah pelajaran yang sangat penting sekali bagi saya dan anak-anak.” Akhir Pep. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment