Wednesday, September 28, 2016

Chelsea Akan Kembali Hadirkan Pemain Baru

Penampilan dari The Blues dalam enam laga awal di Premier League bisa dikatakan sangat kurang baik meskipun mereka sempat meraih tiga kemenangan secara beruntun namun setelah itu kelemahan tim ini mampu dimaksimalkan dengan baik oleh pihak lawan sehingga dalam tiga laga terakhir mereka mendapatkan dua kekalahan dan satu hasil imbang. Pemilik klub Roman Abramovich sangat sadar jika kualitas yang dimiliki oleh skuadnya saat ini masih belum sanggup untuk menjadi penantang serius dalam memperebutkan gelar juara Premier League dan pada bursa transfer musim dingin mendatang, ia siap mengeluarkan dana belanja besar agar bisa mendapatkan beberapa pemain berkualitas. Salah satu nama yang menjadi buruan nomor satu The Blues adalah striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Abramovich dikabarkan tidak hanya akan menghadirkan pemain baru di Stramford Bridge namun penjualan pemain juga siap untuk dilakukan, beberapa nama yang dinilai tampil kurang mengesankan sejak musim lalu siap untuk dilepas. Cesc Fabregas, Branislav Ivanovic, Nemanja Matic dan Oscar merupakan nama-nama yang sudah dirumorkan akan hengkang ke klub baru namun semua keputusan ini masih akan dibicarakan terlebih dahulu dengan pelatih Antonio Conte.

Lini pertahanan Chelsea mendapatkan sorotan tajam dari para pengamat dalam tiga laga terakhir, saat melawan Arsenal pekan lalu kesalahan besar kembali dilakukan oleh sektor tersebut. Apa yang dilakukan oleh Gary Cahill membuat tim tuan rumah seperti mendapatkan hadiah untuk menciptakan gol dengan mudah setelah itu dua gol tambahan mampu dilakukan oleh pasukan Wenger, tertinggal tiga gol di 45 menit pertama jelas sudah mematikan semangat para pemain Chelsea dan mereka tidak mampu berbuat banyak di babak selanjutnya. Usaha The Blues untuk bangkit kembali setelah mendapatkan hasil buruk di musim lalu memang terasa sangat berat, target untuk berada di empat besar merupakan sebuah hal yang harus mampu didapatkan karena tim ini tidak menjalani laga yang cukup padat jika target tersebut tidak bisa diraih maka Conte bisa saja menjadi korban dari Abramovich.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment