Thursday, September 29, 2016

Yaya Toure Kembali Jalani Latihan Bersama Skuad Utama City

PREMIER LEAGUE – Yaya Toure Kembali Jalani Latihan Bersama Skuad Utama City – Kabar gembira datang dari salah satu pemain Manchester City yakni Yaya Toure dimana dirinya sudah terlihat kembali menjalani latihan bersama dengan para skuad utama The Citizens. Kabar tersebut sekaligus menjadi kabar yang bagus dimana hubungan antar Yaya Toure dan juga Joseph Guardiola akhirnya mereda.

Seperti yang kita ketahui, hubungan antara kedua sosok tersebut terlihat sudah tidak terjalin dengan baik kala kedua nya masih merupakan bagian dari Barcelona, atas hal tersebut Yaya lantas memilih untuk hengkang ke Manchester City. Akan tetapi hubungan antar keduanya kembali memanas ketika Joseph Guardiola ditunjuk sebagai pelatih sekaligus manajer Manchester City pada awal musim ini.

Sejak kehadiran Guardiola di Etihad Stadium, eks pelatih Barcelona tersebut secara mengejutkan tidak memasukan salah satu gelandang terbaik The Citizens Yaya Toure. Tidak hanya itu saja, Yaya juga tidak masuk dalam susunan terbaik City yang akan ikut dalam ajang bergengsi Liga Champions Eropa. Atas hal tersebut lantas membuat agen sang pemain gerah, tidak ayal perang dingin pun tercipta diantara keduanya. Bahkan sang pelatih asal Spanyol tersebut sempat mengeluarkan somasi untuk tidak menurunkan sang pemain dalam laga domestik jika seandainya tidak mendapatkan permintaan maaf dari sang agen.

Akan tetapi, kini Yaya Toure telah terlihat masuk dalam sesi latihan bersama dengan rekan setim nya. Disisi lain, beberapa pemain inti seperti Kevin De Bruyne beserta Vincent Kompany dan juga Fabian Delph tidak dapat dimainkan dalam beberapa pertandingan Manchester City kedepannya. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment