Monday, September 26, 2016

Dapat Tekanan Besar, Juve Harus Sempurna

Salah satu gelandang anyar milik Juventus FC, Miralem Pjanic, mengakui bahwa timnya pada saat ini telah mendapatkan suatu tekanan yang sangat besar sekali dari beberapa kalangan.

Eks pemain dari AS ROma tersebut ini pun menyatakan bahwa oleh sebab itu lah mengapa pada saat ini timnya harus mampu tampil dengan sempurna pada setiap pertandingan yang mereka jalani.

Kubu Si Nyonya Tua semakin mendapatkan banyak kritikan setelah mereka hanya mendapatkan hasil imbang pada saat berhadapan dengan Sevilla FC pad pertandingan pertama Liga Champions babak penyisihan grup di musim ini.

Kritikan tersebut semakin terasa sangat pedas pada saat tim asuhan dari Max Allegri tersebut ini harus mendapatkan kekalahan pada saat berhapan dengan FC Internazionale Milan dengan menelan kekalahan 1-2.

Pjanic menjadikan perkataan-perkataan yang tidak mengenakan kuping tersebut sebagai sebuah bukti yang besar bahwa itu merupakan sebuah tekanan bagi tim yang di perkuat oleh dirinya pada saat ini.

Pemain berkewarganegaraan asal Bosnia tersebut ini juga memiliki suatu harapan agar timnya tidak mendapatkan hasil yang negatif pada saat pertandingan kedua tersebut, yang di mana ia juga berharap agar dua laga tersebut merupakan dua laga terakhir bagi Juventus FC untuk mendapatkan hasil minor.

“Juve sama sekali tidak dapat memperlihatkan suatu performa yang buruk pada saat sedang bermain, bahkan hanya untuk waktu selama 45 menit. Jika tidak terdapat hal yang buruk maka sama sekali tidak akan terdapat kritikan.” Kata Pjanic, seperti yang di lansirkan oleh Goal.

“Menanggapi akan kekalahan dari Inter Milan, pelatih Max Allegri sudah berbicara kepada kami semua tentang hal tersebut, ia menjelaskan bahwa apa yang terjadi suatu kesalahan di dalam diri kami dan ia juga meminat kepad kami untuk dapat segera bangkit, dan memenangkan dua pertandingan selanjutnya yang akan kami mainkan nantinya.” Akhir dari pemain yang pernah memperkuat kubu Serigala Roma tersebut ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment