Tuesday, September 27, 2016

Pemain Liga Inggris Yang Di Sukai Klopp

Salah satu playmaker milik Manchester City yang bernama David Silva di ketahui bahwa ia merupakan salah satu pemain yang paling sangat di senangi atau di kagumi seklai oleh pelatih dari Liverpool FC yang bernama Jurgen Klopp, ia juga memberikan pujian atas gaya permainan yang telah di pertunjukan oleh pemain berkebangsaan asal Spanyol tersebut.

Seperti yang di ketahui bahwa nama dari David Silva merupakan salah satu sosok pemain yang sangat besar konstribusinya untuk kesuksesan bagi Manchester City yang sukses mendapatkan dua buah gelar dan satu buah gelar Piala FA dalam kurun waktu selama lima tahun terakhir.

Semenjak dirinya di datangkan dari Valencia FC pada musim panas tahun 2010 yang lalu, sampai saat ini Silva sudah menciptakan 44 buah gol dan 91 buah assits, saat ini posisi dari Silva sendiri selama Josep Pep Guardiola menjadi pelatih mereka, ia juga tidak tergantikansama sekali, dari lima pertandingan English Premier League musim ini, ia sama sekali tidak pernah absen dari starting eleven kubu The Citizens.

Dengan usianya yang saat ini sudah berusia 30 tahun, maka usia dari Silva sendiri terbilang sangat matang sekali, lantas hal tersebut membuat seorang Klopp tidak segan-segan untuk melayangkan pujian untuk pemain internasional Spanyol tersebut.

“Saya sangat suka dengan gaya dan cara bermain yang di perlihatkan oleh Silva selama ini, ia merupakan salah satu sosok pemain yang sangat luar biasa.” Kata Klopp Seperti yang di beritakan oleh Mirror.

“Selain itu pada saat ia berada di atas lapangan maka kita akan melihat bahwa ia akan menyisir hampir seluruh sisi lapangan, ia sangat rajin, berkelakuan yang baik, dan juga bertalenta.” Tambah mantan pelatih dari BVB Borussia Dortmund tersebut.

Klopp sendiri di ketahui bahwa ia sudah merasakan empat kali berhadapan dengan Manchester City, tepatnya saat ia masih bersama BVB Dortmund dan Liverpool FC, yang mana ia selalu melihat bahwa Silva selalu bermain, Klopp sukses mendapatkan dua kali hasil kemenangan dan satu kali kekalahann.

Pertemuan terakhir yang pernah di rasakan oleh Jurgen Klopp ialah terjadi pada tanggal 2 Maret 2016 yang lalu tepatnya di kompetisi English Premier League, di mana Klopp sukses mengalahkan Manchester City dengan skor 3-0 tanpa balas. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment