Wednesday, September 28, 2016

Zinedine Zidane Kecewa Dengan Hasil Imbang

Raksasa klub asal Spanyol, Real Madrid gagal mempertahankan keunggulan mereka ketika bermain di Signal Iduna Park melawan Borussia Dortmund dan mereka harus puas berbagai satu poin setelah laga berakhir dengan skor 2-2. Pelatih Zinedine Zidane tentu merasa sangat kecewa dengan hasil tersebut dan ia menilai para pemainnya tidak mampu berkonsentrasi baik sehingga Andre Schuerrle berhasil mencetak gol menjelang laga akan berakhir. Tim tamu sebenarnya sudah tampil sangat bagus di awal pertandingan, Ronaldo langsung membawa Madrid unggul pada menit ke-17 tapi menjelang babak pertama akan berakhir kesalahan yang dilakukan oleh Keylor Navas membuat Aubameyang mampu menyamakan kedudukan menjadi imbang.

Pada babak kedua Real Madrid kembali mampu unggul berkat gol yang dibuat oleh Raphael Varane tapi hasil ini tidak bisa dipertahankan hingga 90 menit laga usai karena sebuah tendangan keras dari Schuerrle di dalam kotak penalti membuat para pendukung Dortmund bersorak gembira. Zidane sendiri sangat berharap agar para pemainnya bisa bangkit kembali di laga selanjutnya karena ini merupakan kali ketiga secara beruntun timnya meraih hasil imbang.

Zidane dalam komentarnya bersama wartawan menyatakan bahwa kami sebenarnya memulai laga dengan performa yang bagus tapi hasil akhir memang tidak selalu sesuai dengan apa yang diinginkan. Laga ini bukanlah sebuah hasil buruk bagi Madrid tapi kami semua harus bekerja lebih keras lagi agar bisa konsisten dalam meraih kemenangan. Saat ini tim memang sedang mendapatkan banyak perhatian karena tidak meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir tapi saya masih sangat percaya jika tim ini akan mampu kembali tampil maksimal di pertandingan selanjutnya, beberapa pembenahan jelas harus segera dilakukan. Kini kami harus fokus menghadapi Eibar pada kompetisi La Liga diatas kertas Madrid jelas memiliki kualitas yang lebih baik serta diuntungkan tampil di depan pendukung sendiri namun saya sama sekali tidak ingin meremehkan tim tamu, mencetak gol pada awal pertandingan adalah hal terpenting yang harus bisa dilakukan dan kami akan membunuh lawan lebih cepat agar mereka tidak mampu mendapatkan kesempatan untuk bangkit.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment