Thursday, September 29, 2016

AGEN BOLA – Antonio Conte: Chelsea Masih Mencari Solusi Di Lini Pertahanan Tim

agenbolaligaAGEN BOLA – Klub asal London Barat yaitu Chelsea telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhir pada kompetisi Premier League musim 2016-2017. Arsitek sang peracik strategi Chelsea, Antonio Conte, mengatakan skuad timnya masih mencari solusi untuk mengatasi buruknya kinerja di lini pertahanan. Conte pun meminta para pemainnya untuk lebih serius menghadapi pertandingan berikutnya.

The Blues gagal meraih kemenangan pada tiga pertandingan terakhir pada kompetisi Liga Inggris. Chelsea bermain imbang 2-2 saat menghdapi Swansea City pada tanggal (11/9/2016). Setelahnya, Chelsea dikalahan Liverpool dengan skor 1-2 di Estadio Stamford Bridge (16/9/2016). Yang paling teranyar, Chelsea kalah dengan skor telak 3-0 saat bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, pada pertandingan bertajuk London Derby, Sabtu (24/9/2016). Ketiga gol Meriam London hadir pada babak pertama melalui aksi memukau Alexis Sanchez pada menit ke-11, The Walcott di menit ke-14, dan Mesut Ozil di menit ke-40.

” Kami telah mencari solusi di lini pertahanan baik di lini serang. Kami selalu gagal mendapatkan hasil maksimal di tiga pertandingan terakhir. Ini merupakan pelajaran yang cukup berharga bagi kami. Kami akan berusaha keras di sesi latihan demi meraih hasil positif di pertandingan berikutnya. Setiap pelatih ingin meraih kemenangan di setiap laga. Saya meminta agar para pemainnya bekerja keras di setiap kompetisi yang kami lakoni musim ini,” ungkap Conte kepada media setempat.

Kabar teranyar yang beradar di publik Inggris menyebutkan bahwa mantan pelatih Tim Nasional Italia tersebut ingin melakukan perubahan besar-besaran dalam skuad Chelsea. Pelatih berkebangsaan Italia itu disebut ingin menjual lima pemain, di antaranya Branislav Ivanovic dan Gary Cahill. Mendengar pernyataan tersebut beberapa klub pun ingin mengamankan jasa kedua pemain tersebut dan tengah mengajukan penawaran resmi terhadap pihak manajemen klub.

” Mungkin memang terlihat masalah Chelsea di lini pertahanan. Gary Cahill memang membuat sedikit masalah pada gol pertama Arsenal. Akan tetapi, bagaimana pun dengan para pemain yang berposisi sebagai geladang seharusnya melindungi pemain bertahanan. Saya pikir itu bukanlah kesalahan para pemain bertahanan melainkan para gelandang yang dimiliki Chelsea musim ini,” terang pemain legenda Chelsea, yakni Pat Nevin.

” Bagaimana dengan para pemain depan yang seharusnya mampu menciptakan banyak gol ketika melakukan serangan balik cepat? Bagaimana dengan keseluruhan kinerja tim. Semuanya adalah satu kesatuan tim. Ini adalah kesalahan bersama,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment