Monday, September 26, 2016

AGEN BOLA – James Milner Sebut Persaingan Ketat Didalam Skuad Tim, Berikan Hasil Positif

agenbolaligaAGEN BOLA – Sosok pemain anyar Liverpool yaitu James Milner telah menyebutkan bahwa keberhasilan skuad timnya terus meraih poin penuh karena adanya kompetisi yang cukup baik antar pemain. Pernyataan yang langsung di sampaikan pemain berusia 30 tahun tersebut, usai di dalam skuad tim Liverpool memiliki kualitas yang begitu luar biasa baik para pemain berpengalaman dan para pemain muda.

Dimana kini membuat mereka terus berlomba untuk selalu menunjukkan permainan terbaik di sesi latihan tim yang berada di Melwood untuk bisa tampil bermain secara reguler pada sebuah pertandingan resmi di awal musim 2016-2017. Dan kini hasilnya beberapa pemain baru yang berhasil di datangkan manajer Jurgen Klopp di bursa transfer musim panas lalu berhasil membuktikan kualitasnya dan demikian juga para pemain lama yang terus berjuang keras untuk tempatnya.

Terbukti, pada awal musim panas mereka mampu tampil memukau dan memberikan beberapa kejutan dimana mampu mengalahkan tuan rumah Meriam London dengan skor akhir 4-3. Meski menalan kekalahan dari Burnley di pekan kedua, tetapai setelah itu klub asal Merseyside Merah terus menuai hasil positif dari dua kompetisi yang tengah dijalani pada kompetisi Premier League dengan skuad utama mereka mampu mengalahkan klub-klub besar seperti Leicester City, Chelsea dan mencuri satu poin dari kandang Tootenham Hotspur, serta di akhir pekan lalu menaklukan Hull City dengan skor telak 5-1.

Sedangkan di kompetisi EFL Cup dengan skuad para pemain lapis kedua serta beberapa pemain muda, skuad klub yang bermarkas di Stadium Anfield itu perlahan hampir menuju seperti waktu lalu mampu mencapai partai final dimana saat ini Burton Albion dan Derby County berhasil di kalahkannya. Setelah usai pertandingan The Tigers pada Sabtu malam WIB, Milner berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut mengungkapkan bahwa keberhasilan skuad timnya sejauh ini karena ada persaingan yang sangat baik.

” Anda harus mencoba melihat ke bawah daftar skuad tim dan kualitas ini sungguh luar biasa. Anda telah melihat di bangku cadangan dan beberapa pemain cedera, dan beberapa pemain yang tidak berada di dalam skuad tim utama dan para pemain muda juga. Tetapi dengan kualitas seperti itu. hal ini sangat menyenangkan bagi kami, karena kami harus bersaing di setaip kompetisi,” ungkap Milner kepada media setempat.

” Dan Anda tahu jika Anda tidak dapat melakukannya, maka jersey akan di rebut dan pemain lain yang akan mendapatkan kesempatan dan Anda sendiri tidak tahu beberapa lama mereka akan mendapatkan menit bermainnya. Anda terus bersaing untuk tempat satu sama lain di dalam tim. Semoga kami sebagai tim dapat terus meningkat kualiatas kami,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment