Saturday, September 24, 2016

Griezmann Tidak Tergoda Tawaran Dari PSG

Striker utama Los Rojiblancos, Antoine Griezmann memang menjadi target dari banyak klub besar di bursa transfer musim panas kemarin namun hingga penutupan transfer ia lebih memilih untuk tetap bertahan di Vicente Calderon. Tercatat ada banyak klub yang bersedia membayar mahal kepada Atletico seperti Manchester City, Manchester United, Real Madrid, Arsenal dan Paris Saint Germain. Nama klub terakhir bahkan sudah menyediakan dana sebesar 85 juta euro agar bisa mewujudkan transfer tersebut namun Griezmann menolak tawaran ini karena ia masih memiliki ambisi besar bersama Atletico agar bisa mendapatkan gelar juara di musim ini. Kepindahan dari pemain timnas Prancis ini memang diyakini tinggal menunggu waktu yang tepat jika pada tahun ini tidak terjadi maka kemungkinan dirinya pindah di masa mendatang bisa dikatakan cukup besar.

Griezmann dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa ketika bermain di Piala Eropa bersama Prancis, saya telah menegaskan dengan jelas kepada agen dimana tidak ingin membahas negoisasi antara Paris Saint Germain dengan Atletico karena tidak ada alasan yang membuat saya ingin meninggalkan klub tersebut. Apa yang dilakukan oleh PSG memang membuat saya merasa sangat terkesan mereka telah berupaya semaksimal mungkin agar mampu untuk mewujudkan transfer tersebut tapi kembali saya tegaskan jika hingga kini masih belum berniat untuk pindah ke klub baru.

Atletico dalam beberapa tahun terakhir memang dinilai sudah tampil sangat maksimal meskipun mereka harus ditinggal oleh beberapa pemain bintangnya namun pelatih Diego Simeone selalu mampu mendapatkan pengganti yang tepat, keberhasilan mereka lolos di partai final Liga Champions sebanyak dua kali tidak bisa dikatakan sebagai sebuah keberuntungan karena dalam perjalanan tersebut tim ini sudah mampu menyingkirkan unggulan juara seperti Barcelona dan Bayern Munich. Di musim ini sang pelatih mengharapkan agar para pemain mampu tampil konsisten pada sepanjang musim serta mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dibandingkan dengan musim kompetisi lalu, dengan skuad yang tidak jauh berbeda maka Atletico harus diwaspadai oleh Madrid dan Barcelona meskipun dua tim ini sangat diunggulkan meraih gelar juara La Liga tapi kejutan bisa saja kembali terjadi.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment