Tuesday, April 2, 2019

Prediksi Premier League Wolves vs Manchester United

Memasuki matchweek ke-32 kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 3 April 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara Wolves melawan Manchester United yang akan digelar di Molineux Stadium markas besar Wolves pukul 01:45 WIB. Wolves yang saat ini sedang berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat tujuh besar klasemen Premier League agar tidak tergeser oleh Leicester City, dipekan ini Wolves akan menghadapi ujian yang cukup berat dimana akan menjamu Manchester United tentu akan menjadi hambatan besar bagi Wolves untuk bisa mengamankan tiga poin. Manchester United yang harus merebut kembali peringkat empat besar klasemen Premier League dimana saat ini menduduki peringkat ke lima dan harus menggeser Arsenal dan juga Tottenham, dipekan ini Setan Merah akan menjalani laga bertandang ke markas klub Wolves tentu akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin.

Wolves akan menghadapi ujian yang berat di pekan ke-32 kompetisi Liga Inggris Premier League dimana akan menjamu klub Manchester United, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Wolves yang saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat tujuh besar agar tidak tersingkir oleh Leicester City. Pada laga sebelumnya Wolves gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan 2-0 saat bertandang ke markas Burnley, pada pekan ke-32 bermain di kandang sendiri menjamu Manchester United tentunya Wolves akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Nuno Espirito Santo mengatakan tidak mudah untuk bisa mengalahkan Setan Merah yang saat ini tengah dalam ambisi untuk bisa menduduki peringkat empat besar klasemen Premier League, oleh karena itu manajer Nuno Espirito Santo akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Manchester United dan meraih tiga poin dipekan ini.

Manchester United yang saat ini harus kembali turun ke peringkat lima besar klasemen Premier League dimana harus tersingkir oleh Arsenal, dipekan ini Setan Merah akan menghadapi laga bertandang ke markas Wolves tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Setan Merah berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 2-1 saat melawan Watford, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Wolves tentunya Manchester United akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan bisa menurunkan skuat utamanya saat bertandang ke markas Wolves, namun sebelum menghadapi Wolves tentunya manajer Ole Gunnar Solskjaer akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin kembali.

Prediksi Starting Line up Wolves :

(GK) R. Patricio, C. Coady, Willy Boly, Jonny, R. Saiss, R. Neves, L. Dendoncker, J. Moutinho, A. Traore, D. Jota, I. Cavaleiro.

Prediksi Starting Line up Manchester United :

(GK) D. de Gea, C. Smalling, L. Shaw, P. Jones, A. Young, P. Pogba, J. Mata, N. Matic, A. Herrera, A. Martial, M. Rashford.

Head to Head Wolves vs Manchester United :

16-03-2019 Wolves 2-1 Manchester United

22-09-2018 Manchester United 1-1 Wolves

18-03-2012 Wolves 0-5 Manchester United

10-12-2011 Manchester United 4-1 Wolves

05-02-2011 Wolves 2-1 Manchester United

Prediksi pertandingan Liga Inggris Premier League antara Wolves melawan Manchester United akan berlangsung dengan sengit dimana kedua klub berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin, namun Manchester United nampaknya bisa memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment