Friday, April 12, 2019

Prediksi Premier League Leicester City vs Newcastle United

Liga Inggris Premier League memasuki matchweek ke-34 tanggal 13 April 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan dimana akan mempertemukan Leicester City melawan Newcastle United yang akan digelar di King Power Stadium markas besar Leicester City pukul 02:00 WIB. Leicester City yang saat ini menempati peringkat ke-7 klasemen Premier League dan tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya agar tidak tergeser oleh Wolves, dipekan ini The Foxes akan menjalani laga menjamu Newcastle United tentunya selaku tuan rumah Leicester City akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Newcastle United yang saat ini berhasil keluar dari zona degladasi dan menempati peringkat ke-15 klasemen Premier League, dipekan ini Newcastle United akan menghadapi ujian yang berat dimana akan bertandang ke markas Leicester City tentu akan menjadi rintangan berat bagi Newcastle United untuk bisa mengamankan tiga poin.

Leicester City yang saat ini tengah bersaing ketat dengan Wolves, Everton, dan juga Watford dalam memperebutkan posisi tujuh besar klasemen Premier League dimana saat ini diduduki oleh Leicester City, pada pekan ini The Foxes akan menjalani laga menjamu klub Newcastle United tentunya selaku tuan rumah The Foxes akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Leicester City berhasil meraih tiga poin setelah menang telak 1-4 saat bertandang ke markas Huddersfield Town, menjamu Newcastle United di markas sendiri tentunya The Foxes akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Leicester City Brendan Rodgers mengatakan menghadapi Newcastle United tentu dirinya tidak akan menganggap remeh dimana Newcastle United bukan lawan yang mudah, oleh karena itu manajer Brendan Rodgers akan mempersiapkan lebih ekstra kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tamppil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Newcastle United dan meraih tiga poin dipekan ini.

Newcastle United yang saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat lima belas besar klasemen Premier League agar tidak kembali menduduki zona degladasi, dipekan ini ambisi Newcastle United mengamankan tiga poin akan menghadapi ujian yang berat dimana akan bertandang ke markas Leicester City tentu akan menjadi hambatan besar bagi Newcastle United untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Newcastle United gagal mengamankan tiga poin setelah harus menelan kekalahan tipis 0-1 saat menjamu Crystal Palace, menghadapi laga bertandang ke markas Leicester City tentunya Newcastle United akan berusaha untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Rafael Benitez mengatakan mengalahkan Leicester City di markasnya tentu bukan hal yang mudah, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat meraih tiga poin mengalahkan The Foxes pekan ini.

Prediksi Starting Line up Leicester City :

(GK) K. Schmeichel, W. Morgan, B. Chilwell, C. Soyuncu, R. Pereira, Y. Tielemans, W. Ndidi, H. Barnes, J. Maddison, D. Gray, J. Vardy.

Prediksi Starting Line up Newcastle United :

(GK) M. Dubravka, J. Lascelles, D. Yedlin, P. Dummett, F. Schar, M. Ritchie, K. Sung-Yueng, I. Hayden, M. Almiron, S. Rondon, A. Perez.

Head to Head Leicester City vs Newcastle United :

29-09-2018 Newcastle United 0-2 Leicester City

07-04-2018 Leicester City 1-2 Newcastle United

09-12-2017 Newcastle United 2-3 Leicester City

14-03-2016 Leicester City 1-0 Newcastle United

21-11-2015 Newcastle United 0-3 Leicester City

Prediksi pertandingan Liga Inggris Premier League antara Leicester City melawan Newcastle United tentu akan berlangsung dengan sengit dimana kedua klub sama-sama ingin mengamankan tiga poin, namun The Foxes lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment